Sukses


Barcelona BU, 3 Tim Liga Inggris Ancang-Ancang Rekrut Dembele

Bola.com, Jakarta - Barcelona tengah berencana menjual Ousmane Dembele demi merekrut Marcus Thuram. Tiga tim Liga Inggris, yakni Manchester United (MU), Liverpool, dan Arsenal siap mendapatkannya.

Marcus Thuram kini sedang dipantau oleh Barcelona. Situasinya memungkinkan untuk memboyong striker pelapis Timnas Prancis itu asal mampu melepas Ousmane Dembele.

Kontraknya di Borussia Monchengladbach akan berakhir pada musim 2022/2023. Kans untuk mendatangkannya segera pada bursa transfer kali ini terbuka lebar.

Demi bisa merealisasi perburuan tersebut, Barcelona akan menjual salah satu pemainnya. Ousmane Dembele disebut-sebut sebagai pemain yang akan didepak.

2 dari 5 halaman

Secepat Mungkin, Semurah Mungkin

Dembele sebenarnya jadi salah satu pemain yang sempat sangat ingin dipertahankan Barcelona di musim panas 2022. Setelah kontraknya sempat habis, Barcelona datang dengan kontrak baru sampai 2024.

Namun menurut laporan dari jurnalis Joan Ma Batlle, Barcelona justru ingin mendepaknya secepat mungkin dan semurah mungkin.

Barcelona terbuka jika ada klub yang meminati pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun, harga terendah yang diminta Barcelona adalah 25 juta Euro.

3 dari 5 halaman

Sudah Ada Kandidat

Keputusan menjual Dembele sudah diperhitungkan masak-masak. Penggantinya, misalnya, juga sudah ditetapkan.

Thuram jadi salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan. Penampilan penyerang pelapis timnas Prancis itu di klub begitu impresif dengan 13 gol dari 17 laga.

Barcelona juga punya pilihan untuk memboyong sang pemain. Bisa sesegera mungkin setelah Dembele keluar pada Januari 2023. Atau bisa juga di musim panas 2023 saat Thuram berstatus bebas transfer.

4 dari 5 halaman

Diincar Banyak Klub

Masalahnya, Thuram rawan dibajak. Ada banyak klub juga sedang memantau situasinya.

Manchester United, Liverpool, Arsenal, serta Inter Milan dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber: Joan Ma Batlle

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, 26/12/2022)

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer