Sukses


Liga Inggris: Enzo Fernandez Disebut Terima Tawaran Kontrak dari Chelsea, Tapi...

Bola.com, Jakarta - Enzo Fernandez menarik perhatian pada bursa transfer Januari 2023. Fernandez tampil brilian bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Ia menjadi figur penting dalam keberhasilan Argentina menjadi juara dunia. Pemain berusia 21 tahun itu bahkan mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik.

Beberapa klub Inggris pun tertarik mendapatkan Fernandez. Terbaru, ada Chelsea yang disebut sangat dekat dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu.

"Chelsea akan mencoba terus dalam beberaa hari ke depan untuk mendapatkan Enzo Fernandez," kata Fabrizio Romano melalui akun Twitter resminya.

2 dari 4 halaman

Tergantung Benfica

Fabrizio Romano menyebut Chelsea tidak berencana mendapatkan Enzo Fernandez di akhir musim nanti, namun, pada bursa transfer Januari 2023.

"Chelsea berencana mendapatkan Enzo secepat mungkin, tidak harus menunggu Juni. Kesepakatan ada di tangan Benfica," jelas Fabrizio Romano.

Bahkan, Romano menyebut Enzo Fernandez sudah setuju dengan proposal kontrak dari Chelsea. Namun, ia tak mau terburu-buru melakukan tanda tangan karena masih menghargai Benfica.

"Enzo sudah menerima tawaran kontrak Chelsea. Namum, dia tetap menghargai Benfica," tandas pria asal Italia itu.

3 dari 4 halaman

Liverpool Mundur

Sebelumnya, Liverpool juga dikaitkan dengan Enzo Fernandez. Sebab, The Reds butuh pemain di posisi tengah.

Namun, belakangan Liverpool disebut mundur. The Reds enggan membayar permintaan Benfica yang mencapai 120 juta euro untuk Fernandez.

Liverpool akan mencoba mengejar gelandang lain dengan harga yang lebih masuk akal bagi mereka. Diketahui, The Reds baru saja mendapatkan pemain baru di lini depan dalam diri Cody Gakpo.

Sumber: twitter.com/FabrizioRomano

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer