Sukses


Pemain Argentina Ini Justru Jadi Pengagum Cristiano Ronaldo, Terlihat di Laga MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali melahirkan wonderkid baru, Alejandro Garnacho. Pemain yang memiliki dua kebangsaan yakni Spanyol dan Argentina itu ternyata penggemar dari Cristiano Ronaldo.

United memang memiliki sejarah yang sangat mengesankan dalam membawa pemain hebat dari tim Akademi untuk menjadi anggota tim seniornya. Tidak hanya Garnacho, mereka juga masih memiliki pemain hebat asli dari didikan akademinya yakni Marcus Rashford.

Penampilan gemilang Rashford ini tentu saja untuk membayar dividen usai dipromosikan ke tim senior. Dia membayar kepercayaannya yang diberikan oleh Erik ten Hag dengan bermain bagus musim ini dan dipanggil lagi ke skuad Timnas Inggris.

Lalu bagaimana dengan Garnacho? Pemain ini memang belum secemerlang Rashford pasalnya dia baru dipercaya menjadi pemain pengganti di beberapa laga termasuk kala Manchester United menghadapi Everton di Piala FA, pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut diketahui Alejandro Garnacho ternyata pengagum Cristiano Ronaldo. Bagaimana cerita sang pemain ini menjadi pengagum Ronaldo?

 

2 dari 6 halaman

Penggemar CR7

Meski memperkuat Timnas Argentina U-20, Alejandro Garnacho ternyata menjadi pengagum Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 18 tahun itu tersorot kamera menggunakan celana dalam bertuliskan CR7.

Namun seperti diketahui, Ronaldo sudah tidak memperkuat MU lagi pasca wawancara kontroversialnya. Kapten Portugal itu kini hijrah ke klub Arab Saudi, Al-Nassr dan Garnacho tidak bisa bermain bersama idolanya lagi.

 

3 dari 6 halaman

Seperti Mimpi

Sesudah promosi ke masuk ke tim senior Manchester United, Garnancho mengatakan seperti mimpi bisa berlatih dan bermain bersama Ronaldo. Dia bahkan merayakan bersama teman dekatnya saat mampu berada satu lapangan dengan Ronaldo.

Hal ini yang membuat Garnacho menggunakan celana dalam bertuliskan CR7 saat pertandingan. Celana itu, akhirnya jadi sorotan publik dan sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

 

4 dari 6 halaman

Juga Suka Messi

Meski mengagumi Ronaldo, Garnacho mengakui jika dia juga sangat mencintai rekan senegaranya, Lionel Messi. Dia menyebut Ronaldo dan Messi sama-sama pemain 'Terhebat Sepanjang Masa' di media sosial.

Namun, pemain Manchester United ini belum dapat kesempatan untuk bermain bersama Messi. Mungkin saja, dalam waktu dekat ini, Garnacho bisa berada satu lapangan dengan Lionel Messi dalam skuad Argentina.

 

5 dari 6 halaman

Memperkuat Dua Negara

Alejandro Garnacho sempat memperkuat dua negara berbeda di tim kelompok umur yakni Spanyol U-18 dan Argentina U-20. Dia bisa memperkuat Argentina, karena ibunya orang Argentina, terlepas dari kenyataan bahwa dia lahir di Spanyol.

Sebelum bisa bermain bersama Messi, Garnacho harus membuktikan dirinya layak menjadi pemain utama di Old Trafford. Pasalnya kontraknya bersama Manchester United akan selesai di akhir musim ini.

Sumber: SportBible

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer