Sukses


Psywar Dimulai! Antonio Conte Pertanyakan Kesanggupan Arsenal dalam Persaingan Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengakui Arsenal memiliki peluang untuk memenangkan Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, ia mempertanyakan kesanggupan The Gunners menahan tekanan.

Tottenham Hotspur menjamu Arsenal akhir pekan ini. Spurs bertekad menjaga kans finis di empat besar, sementara The Gunners tentu ingin mempertahankan konsistensi di puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, unggul lima poin atas Man City. Tentu saja kondisi ini membuat fans Meriam London optimistis bisa meraih juara.

Namun demikian, jelang Tottenham Hotspur vs Arsenal, Antonio Conte muali mempertanyakan kesanggupan sang rival dalam menahan tekanan dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

 

 

2 dari 5 halaman

Banyak Musuh

Conte menilai, ketika tim berada di puncak klasemen, maka setiap lawan bakal makin termotivasi untuk mengalahkannya. 

"Ketika Anda berada di puncak liga, persepsi lawan Anda berubah total. Saat itu Anda adalah tim terbaik di liga. Untuk alasan ini, semua orang ingin mencoba mengalahkan Anda."

"Yang pasti, Arsenal harus menghadapi situasi menjadi favorit untuk memenangkan liga saat ini karena mereka berada di puncak klasemen. Mereka harus menunjukkan bahwa mereka bagus untuk menghadapi situasi seperti ini."

 

3 dari 5 halaman

Bisa Bertahan Tidak?

Lebih lanjut, Conte mewanti-wanti bahwa Man City tidak akan menyerahkan gelar juara begitu saja.

"Dalam 10 tahun terakhir selalu sama, antara Manchester City, Chelsea dan Liverpool. Mungkin Leicester."

"Sekarang Arsenal memiliki peluang besar. Mereka bekerja selama bertahun-tahun dalam sebuah proyek. Mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka mengirim banyak pemain, dan mendatangkan banyak pemain dan mereka menghabiskan uang untuk melakukannya."

"Saya pikir mereka melakukannya dengan sangat baik. Sekarang mereka harus menunjukkan bahwa mereka bisa bertahan di sana hingga akhir musim karena saya yakin Manchester City tidak akan membiarkan itu."

 

4 dari 5 halaman

Persaingan Telah Mengerucut

Conte juga menilai persaingan gelar juara Liga Inggris telah mengerucut antara Arsenal dan Man City.

"Saya pikir ini adalah pertarungan antara Arsenal dan Manchester City."

Sumber: Metro.co.uk

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer