Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Pembelian Pemain Termahal Liga Inggris di Bursa Transfer Januari 2023

Bola.com, Inggris - Bursa transfer Januari 2023 resmi ditutup pada 31 Januari lalu. Tim-tim Liga Inggris sangat aktif pergerakannya dalam memburu pemain incarannya ataupun melepas pemain lamanya.

Mulai dari kabar hengkangnya sang mega bintang, Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU) jadi berita paling menggemparkan jaga sepak bola dunia. Mantan pemain MU itu telah resmi berseragam Al-Nassr.

Di pekan awal bursa transfer, Liverpool bergerak cepat mengamankan tanda tangan Cody Gakpo yang tampil bersinar bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 lalu.

Chelsea menjadi salah satu klub di Liga Inggris yang paling aktif di bursa transfer Januari kali ini. Terlibat perebutan Mykhalo Mudryk dengan Arsenal, hingga pecahkan rekor transfer di deadline day bursa transfer dengan datangkan Enzo Fernandez.

Klub yang sedang sukses dan berada di puncak klasemen juga tak mau kalah. Arsenal sukses mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer kali ini. Leandro Trossard, Jakub Kiwior, hingga nama terakhir yang direkrut pada deadline day, Jorginho dari Chelsea.

Setelah kehilangan salah satu andalannya, MU bergerak datangkan Wout Weghosrt dan Marcel Sabitzer dengan status pinjaman untuk sisa musim ini. Kedua pemain itu diproyeksikan sebagai opsi lain di lini depan dan tengah Setan Merah.

Berikut ini video rangkuman pembelian termahal Liga Inggris di bursa transfer Januari 2023. Check it out!

Video Populer

Foto Populer