Sukses


Liga Inggris: MU Hampir Dapatkan Declan Rice, Hikmah Ditolak West Ham Dapat Ganti Casemiro

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan menyiapkan 100 juta poundsterling untuk kapten West Ham United, Declan Rice pada musim panas lalu.

PemainĀ asal Inggris itu sangat terkait dengan kepindahan ke satu di antara klub top Eropa selama beberapa musim terakhir.

Selain MU, Rice juga diminati Arsenal dan Chelsea.

Rice telah tampil 255 kali di semua kompetisi untuk The Hammers, mencetak 11 gol dan memberikan 13 assist.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Ā 

2 dari 5 halaman

Ditolak West Ham

Declan Rice terus membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik diĀ Liga Inggris. Hal itu tentu saja berkat penampilan solidnya bersama West Ham.

Menimba ilmu di akademi Chelsea, Rice berkembang sangat pesat setelah pindah ke West Ham. Dia telah menjadi bagian penting dari lini tengah The Hammers dalam beberapa musim terakhir.

Pada saat MU mengajukan tawaran, West Ham menolak mentah-mentah. 100 juta poundsterling ternyata tak cukup. West Ham kabarnya meminta 120 juta plus tambahan.

Ā 

3 dari 5 halaman

Arsenal dan Chelsea

Rice sedang diawasi secara ketat oleh Arsenal dan Chelsea saat mereka bersiap untuk melakukan pertempuran untuk gelandang kelahiran Kingston di akhir musim.

Pasukan Mikel Arteta melihatnya sebagai pengganti jangka panjang untuk Thomas Partey atau Granit Xhaka - meskipun kedatangan Jorginho di jendela Januari.

Dan Chelsea ingin memperkuat lini tengah menyusul kepergian Jorginho.

4 dari 5 halaman

Dapatnya Casemiro

MU lalu beralih ke gelandang Real Madrid, Casemrio dengan harga sekitar 70 juta euro. Dan terbukti, ini pembelian yang cerdas.

Casemiro memang menjalani start yang lambat setelah datang ke Old Trafford. Namun, pemain berusia 30 tarsebut secara bertahap mulai membuktikan kualitasnya di tim asuhan Erik ten Hag belakangan ini.

Kehadiran Casemiro mampu memberikan ketenangan dan kestabilan di lini tengah Manchester United.Ā 

Ā 

Ā 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer