Sukses


Petinggi Klub Liga Inggris Desak Man City Dihukum Turun Kasta dari Premier League Jika Terbukti Bersalah

Bola.com, Jakarta Manchester City harus terdegradasi jika mereka dinyatakan bersalah melanggar peraturan FFP. Hal ini diungkapkan oleh seorang petinggi klub Premier League yang enggan disebutkan identitasnya.

Man City mengklaim mereka "terkejut" setelah didakwa dengan lebih dari 100 dugaan pelanggaran aturan setelah penyelidikan empat tahun oleh Premier League.

City mengatakan mereka juga didukung oleh "bukti tak terbantahkan" setelah dituduh gagal memberikan informasi keuangan yang akurat terkait pendapatan sponsor, biaya operasional dan pembayaran gaji, di antara kesalahan keuangan lainnya.

Tapi seorang petinggi klub mendesak Man City harus terdegradasi jika mereka dinyatakan bersalah. Apa katanya?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Premier League Harus Melakukan Hal yang Benar

Berbicara kepada The Sun, ia mengatakan, "Jika dakwaan ini terbukti, harus ada hukuman yang tepat, dan satu-satunya yang pantas adalah degradasi."

“Kami berbicara tentang dugaan pelanggaran selama satu dekade dan ingin Premier League melakukan hal yang benar.”

Jika juara bertahan Premier League tersebut dinyatakan bersalah, maka berbagai sanksi dapat diterapkan kepada mereka, termasuk kehilangan beberapa gelar liga dan pengurangan poin.

3 dari 5 halaman

Ragam Sanksi

Kemungkinan sanksi lainnya berkisar dari skorsing dari berkompetisi dalam pertandingan liga hingga potensi pengusiran dari papan atas Inggris.

  • Penangguhan pertandingan
  • Pengurangan poin
  • Pertandingan ulang
  • Pengusiran dari liga
  • Batalkan atau tolak pendaftaran pemain
  • Hukuman bersyarat
  • Denda
4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer