Sukses


VIDEO: Joao Felix Cetak Gol Perdana di Liga Inggris tapi Chelsea Gagal Kalahkan West Ham

Bola.com, London - Chelsea kembali gagal meraih angka penuh di Liga Inggris. Pada pekan ke-23, Sabtu malam (11/2/23) Chelsea bermain imbang 1-1 dengan West Ham United. Namun pemain anyar Chelsea, Joao Felix sukses mencetak gol perdananya.

Pada babak pertama, Chelsea mendominasi serangan. Pada menit ke-15, berawal dari umpan cantik Recce James, Joao Felix berhasil membobol gawang West Ham dengan sepakan kaki kananya. Ini merupakan gol pertama Joao Felix di Liga Inggris setelah sebelumnya sempat terkena kartu merah di laga debut.

Namun keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Pada menit ke-27, Emerson berhasil menyamakan kedudukan setelah mencetak gol memanfaatkan umpan Jared Bowen. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Pada babak kedua Chelsea memasukkan Hakim Ziyech dan Ben Chilwell menggantikan Cucurella dan Mykhailo Mudryk yang tampil tidak optimal. Namun beberapa kali upaya anak asuh Graham Potters gagal tepat sasaran.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada lagi gol tercipta, skor tetap 1-1. Chelsea masih tertahan di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin. Sementara itu West Ham ada di peringkat 15 dengan raihan 20 poin.

Video Populer

Foto Populer