Sukses


Nama Aneh yang Dianggap Setara Erling Haaland, Arsenal Serius Memburu

Bola.com, Jakarta - Siapa tak kenal Erling Haaland, bomber muda Manchester City yang tampil menawan. Bandingkan dengan nama ini ; Rasmus Hojlund. Sudah pasti banyak yang geleng-geleng kepala menandakan kurang atau tidak tahu.

Padahal, Rasmus Hojlund sedang menjadi atensi manajemen Arsenal. Yup, pada musim depan, lini depan Arsenal akan semakin mengerikan. Soalnya, mereka berniat mendatangkan bomber anyar milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

 

2 dari 5 halaman

Siap Belanja

Saking bernafsunya, Meriam London siap menggelontorkan dana hingga 43 juta pounds demi mendaratkan wonderkid berusia 20 tahun itu ke Emirates Stadium. Rasmus Hojlund tampil luar biasa bersama Atalanta di Serie A 2022/2023.

Talenta berbakat berkebangsaan Denmark ini sudah mengemas delapan gol dan dua asis dalam 25 laga. Ia datang dari Sturm Graz pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Rasmus Hojlund mengklaim dirinya setara dengan striker mematikan Manchester City asal Norwegia, Erling Haaland. "Saya melihat kesejajaran antara saya dan Erling Haaland. Dia cepat, kaki kiri, tinggi, memiliki insting yang bagus untuk mencetak gol dan merupakan finisher yang berkelas. Mentalitasnya juga benar-benar gila!", katanya.

 

3 dari 5 halaman

Tugas Berat

Seperti diketahui, musim depan, satu di antara tugas berat Mikel Arteta bersama Arsenal adalah memperdalam skuad di semua lini. Titik fokus adalah menggetarkan nyali lawan dengan kekuatan lini gedor kelas wahid.

Pada jendela transfer musim dingin Januari 2023, Arteta sudah memboyong Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion guna menambah daya dobrak dari sisi sayap. Kekuatan dan ketangguhan memang menjadi suatu keharusan, apalagi Arsenal bakal ambil bagian di Liga Champions musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Gerak Cepat

Oleh karena itu, Arsenal butuh sosok penyerang muda berbahaya seperti Hojlund. Mengingat usianya yang masih hijau, Hojlund bisa diandalkan hingga beberapa musim mendatang.

Arsenal harus gerak cepat. Jika tidak, incaran bisa berpindah tangan. Kabar terakhir, ada pesaing di kompetisi domestik, yakni Newcastle United.

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Siap Jadi Juara

Video Populer

Foto Populer