Sukses


Gagal Bela Inggris di Kualifikasi Euro 2024, Marcus Rashford Kini Sudah Berlatih Lagi Bersama MU

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, harus absen membela Timnas Inggris dalam dua laga Kualifikasi Euro 2024 pada FIFA Matchday Maret 2023 ini. Namun, kini Rashford sudah mulai kembali berlatih ringan bersama The Red Devils.

Marcus Rashford mengalami sedikit cedera ketika MU menang atas Fulham dalam ajang Piala FA pada awal Maret 2023. Kala itu MU berhasil bangkit dari ketinggalan dan menang untuk menghadapi Brighton di semifinal yang akan digelar pada April 2023.

Namun, seperti dilansir dari laman resmi klub, Marcus Rashford kini sudah bisa kembali berlatih. Sang penyerang mulai melakukan recovery untuk bisa tampil menghadapi Newcastle United dalam laga selanjutnya.

"Marcus sudah bisa merumput di markas latihan kami pada Senin, tetapi pencetak gol terbanyak MU itu hanya bisa ambil bagian dalam sesi kecil, terpisah dari tim utama," bunyi pernyataan MU dalam laman resmi klub.

"Belum ada latihan menggunakan bola yang melibatkan pemain berusia 25 tahun yang mencetak gol ke-27 bersama MU pada musim ini lewat tendangan jarak jauh yang indah ketika menghadapi Real Betis di Liga Europa," lanjut pernyataan MU.

 

2 dari 4 halaman

Bakal Main Melawan Newcastle?

 

Marcus Rashford memulai latihan pemulihan dengan target pulih jelang laga kontra Newcastle United di Premier League pada Minggu (2/4/2023).

Peran pentingnya ketika menghadapi Newcastle United pada laga terakhir membuatnya diharapkan bisa segera pulih.

Ia mencetak gol kedua MU ketika menghadapi The Magpies di final Carabao Cup. Hal tersebut membuat Rashford kembali dibutuhkan saat menghadapi tim asuhan Eddie Howe yang saat ini hanya terpaut tiga poin dari MU.

Namun, perkembangan pemulihan cedera Marcus Rashford baru akan diperbarui oleh Erik ten Hag ketika menjalani konferensi pers jelang laga pada akhir pekan nanti.

Sumber: Evening Standard, ManUtd.com

3 dari 4 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Newcastle United vs Manchester United

  • Stadion: St James' Park
  • Minggu, 2 April 2023
  • Kick-off: 22.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer