Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ramaikan Perburuan Kim Min-jae

Bola.com, Liverpool - Liverpool ikut meramaikan perburuan bek Napoli, Kim Min-jae. The Reds pun siap bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan jasa bek Timnas Korea Selatan tersebut.

Saat ini, Kim menjadi buah bibir di Italia. Baru bergabung pada musim panas kemarin, sang bek membuat pertahanan Napoli solid dan sulit ditembus barisan penyerang lawan.

Manchester United diketahui terpukau dengan kemampuan yang dimiliki Kim Min-jae. Itulah mengapa Tim Setan Merah berencana untuk meminang pemain berusia 26 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Rai Sports mengklaim MU punya pesaing untuk menggaet jasa Kim Min-jae. Mantan bek Fenerbahce tersebut diberitakan juga masuk incaran Liverpool.

 

2 dari 5 halaman

Butuh Bek Baru

Menurut laporan tersebut, Liverpool serius ingin merekrut Kim Min-jae. Skuad Si Merah memproyeksikan Kim sebagai tandem baru untuk Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Saat ini, performa bek tengah Liverpool lagi anjlok. Joel Matip dan Joe Gomez juga dilaporkan akan meninggalkan Stadion Anfield pada musim panas tahun ini.

Itulah mengapa manajer Jurgen Klopp butuh bek tengah yang tangguh sebagai partner Van Dijk. Kim Min-jae dinilai cocok untuk kebutuhan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Susun Rencana

Laporan tersebut juga mengklaim Liverpool bakal serius dalam upaya menggaet Kim Min-jae pada musim panas nanti.

The Reds dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan agen sang bek. Liverpool mengutarakan ketertarikan untuk memboyongnya ke Inggris.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut juga dilaporkan sudah menyiapkan draft kontrak dengan nilai yang bagus, agar Kim Min-jae mau berlabuh di Anfield pada musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Klausul Rilis

Manchester United dan Liverpool tertarik merekrut Min-Jae karena ada klausul khusus dalam kontraknya.

Klub-klub di luar Italia bisa merekrut sang bek hanya dengan tebusan 50 juta euro pada musim panas nanti.

Sumber: Rai Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 30/3/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer