Sukses


Mikel Arteta: Kalahkan Man City, Arsenal Belum Tentu Juara Liga Inggris

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta menegaskan duel timnya versus Manchester City tidak akan menentukan siapa yang akan memenangkan gelar Liga Inggris.

The Gunners masih unggul lima poin di puncak klasemen, meski telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

"Kami tahu kami harus pergi ke Etihad, itu akan sulit, tetapi apakah itu akan menentukan musim? Tidak," kata Arteta.

"Keyakinan ada di sana, saya melihat bagaimana para pemain bereaksi setelah Southampton, mereka saling membela dan sangat menginginkannya," lanjutnya

“Tapi mereka harus sempurna karena itulah yang dituntut saat ini di musim ini," kata legenda Arsenal itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menang Belum Tentu Juara

Duel Man City versus Arsenal akan digelar di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2023).

“Jika kami menang besok, kami belum memenangkan liga. Mungkin persentasenya akan berubah, tetapi lima pertandingan di liga ini masih sangat sulit," lanjutnya.

"Kami tahu sejak awal City dan Liverpool adalah tim yang harus dikalahkan, apa yang telah mereka lakukan selama enam hingga tujuh tahun terakhir layak mendapat pujian. Kami ingin memperkecil jarak, sekarang kami saling berhadapan."

3 dari 5 halaman

Pep Guardiola: Ini Laga Final!

Berbeda, manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut pertandingan timnya melawan Arsenal akan menjadi penentu gelar Liga Inggris 2022/2023.

"Ini adalah final untuk memainkan lebih banyak final karena jika Anda kalah dalam pertandingan ini, itu akan hampir berakhir," kata Guardiola. "Mudah-mudahan kami bisa tiba dengan kesempatan berada di sana," lanjutnya

"Ini adalah menang, menang dan menang. Mereka telah melakukan perjalanan yang luar biasa dan saya tidak berpikir mereka akan kehilangan banyak poin jadi penting untuk berada di sana," tegas manajer asal Spanyol itu.

 

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer