Sukses


Liga Inggris: Arsenal Sat Set Buru Pemain, Diam-diam Gencar Dekati N'Golo Kante

Bola.com, London - Arsenal bergerak cepat memburu pemain bidikannya. The Gunners dikabarkan sudah bergerak untuk memburu tanda tangan pemain Chelsea, N'Golo Kante

Kante merupakan salah satu pilar Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah The Blues berkat performanya yang apik dan konsisten.

Kontrak Kante di Chelsea akan habis di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada kata sepakat tercapai antara manajemen Chelsea dan Kante terkait kontrak barunya.

Dilansir The Mirror, Sabtu (29/4/2023), Arsenal mengamati situasi ini. Mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang di musim panas nanti.

 

2 dari 5 halaman

Opsi Ideal

Menurut laporan tersebut, Arsenal benar-benar serius merealisasikan transfer Kante. Mereka butuh gelandang baru di musim panas nanti.

The Gunners tidak memiliki stok gelandang bertahan yang memadai. Mereka hanya mengandalkan Thomas Partey di posisi itu, sehingga ketika Partey berhalangan main, maka Arsenal kerap terpeleset.

Situasi ini membuat Mikel Arteta mencari gelandang bertahan baru untuk timnya dan ia menilai Kante bakal ideal untuk posisi tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Bergerak

Menurut laporan tersebut, Arsenal ternyata diam-diam mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Kante.

Mereka dilaporkan sudah aktif menghubungi agen sang gelandang. Mereka mulai membujuknya untuk menyebrang ke sisi utara London.

Proses pembicaraan ini masih berlanjut. Pihak Kante belum memberikan jawaban karena mereka masih mempelajari tawaran yang diberikan Chelsea tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Pemain Kedua

Jika Kante resmi pindah ke Arsenal, maka ia akan jadi pemain Chelsea kedua yang bergabung bersama Meriam London pada 2023.

Sebelumnya sudah ada Jorginho yang terlebih dahulu bergabung dengan Arsenal di awal 2022.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 29/4/2023)

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer