Sukses


VIDEO: Kalahkan Fulham 2-1, Man City Salip Arsenal di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Man City akhirnya sukses menyalip Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang tipis 2-1 atas Fulham, Minggu malam (30/4/23). Man City sementara unggul 1 poin dari Arsenal.

Man City langsung mendapat hadiah penalti pada menit ke-3 setelah Julian Alvarez dilanggar di kotak penalti. Erling Haaland tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berhasil mencetak gol ke-34 nya di Liga Inggris musim ini.

Namun Fulham langsung bereaksi setelah tertinggal 1 gol. Carlos Vinicius mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-15 lewat sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti, skor 1-1.

Pada menit ke-35, Man City kembali unggul lewat sepakan indah Julian Alvarez dari luar kotak penalti. Babak pertama Man City unggul 2-1.

Tidak ada gol lagi tercipta di babak kedua walau tim tuan rumah tampil lebih agresif. Hasil ini sudah cukup membuat Man City menyalip Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan peluang juara anak asuh Peo Guardiola makin terbuka lebar.

Man City masih menyisakan 1 pertandingan lagi yakni menghadapi West Ham pada Kamis (4/5/23). Apabila Man City kembali menang, maka jarak dengan Arsenal menjadi 4 poin.

Video Populer

Foto Populer