Sukses


VIDEO: Arsenal Taklukkan Chelsea 3-1, Frank Lampard Belum Pecah Telur Nih!

Bola.com, Jakarta Arsenal sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Chelsea di pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu dini hari (3/5/23). The Gunners menang 3-1 atas The Blues. Kekalahan ini membuat Frank Lampard belum juga meraih kemenangan dari 6 laga-nya bersama Chelsea di musim ini.

Pada babak pertama, Arsenal sudah unggul 3 gol. Gol pertama dicetak oleh Martin Odegaard menit ke-18 lalu Odegaard mencetak gol keduanya menit ke-31. The Gunners berhasil mencetak gol ketiganya setelah Gabriel Jesus membobol gawang Kepa pada menit ke-34.

The Blues yang bermain buruk, hanya bisa mencetak 1 gol balasan lewat Madueke pada menit ke-65. Hingga pertandingan usai, tidak ada gol tercipta, The Gunners mempertahankan keunggulan 3-1.

Ini adalah pertandingan ke-6 Frank Lampard semenjak ditunjuk menggantikan Graham Potter musim ini. Sayangnya, belum satupun kemenangan diraih legenda Chelsea tersebut. 

Chelsea semakin terpuruk di papan tengah dan sekarang berada di peringkat 12 dengan 39 poin. The Blues sudah menelan 4 kekalahan beruntun di Liga Inggris. Tentu ini menjadi catatan terburuk The Blues saat ini.

Sedangkan Arsenal, berhasil merebut kembali puncak klasemen dari tangan Man City. Man City baru akan bermain Kamis dini hari nanti menghadapi West Ham.

Video Populer

Foto Populer