Sukses


Liga Inggris: Chelsea Menang Setelah 6 Kekalahan Beruntun, Frank Lampard Terhindar dari Julukan Agen 007

Bola.com, Bournemouth - Manajer Chelsea, Frank Lampard, terhindar dari julukan agen 007 di Premier League 2022/2023. Apa maksudnya?

Lampard berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan setelah menelan enam kekalahan beruntun. Tim berjulukan The Blues itu membungkan AFC Bournemouth.

Chelsea membekuk tuan rumah Bournemouth 3-1 dalam pekan ke-35 Premier League di Vitality Stadium pada Sabtu (6/5/2023).

Tiga gol Chelsea dicetak oleh Conor Gallagher pada menit kesembilan, Benoit Badiashile menit ke-82, dan Joao Felix menit ke-86.

2 dari 5 halaman

Lelucon James Bond

Sementara, Bournemouth hanya mampu membalas lewat Matias Vina pada menit ke-21.

"Dengan Lampard mendekati kekalahan berturut-turut ketujuh, para penggemar mengisyaratkan lelucon James Bond 007 yang berarti nol kemenangan dalam tujuh pertandingan," tulis media Inggris, Talk Sport.

Istilah 007 merujuk kepada James Bond, karakter fiksi yang menjadi agen intelejen rahasia dengan nomor kode 007.

3 dari 5 halaman

Komentar Frank Lampard

Enam kekalahan Chelsea sebelumnya terjadi empat kali di Premier League dan dua kali di Liga Champions, semuanya sejak Frank Lampard menjadi manajer interim menggantikan Graham Potter yang dipecat.

"Ini adalah langkah maju yang bagus," ujar Lampard setelah kemenangan atas Bournemouth dinukil dari laman klub.

"Saya pikir, kami mengendalikan permainan. Bournemouth akan selalu memberi Anda beberapa masalah di sini," ungkap Lampard.

4 dari 5 halaman

Chelsea Mulai Membaik

"Jadi kami tidak merasa aman saat kedudukan 1-1, tapi saya merasa kami mengendalikannya. Mungkin ada tanda kami mengendalikan babak pertama tapi mungkin tanpa insting membunuh," tutur Lampard.

"Kami berlari di dalam lini pertahanan mereka di babak pertama, kami memiliki banyak kelebihan di sisi lapangan dan saat tim ini berkembang."

"Saya pikir Anda harus menjadi lebih banyak pembunuh di ujung atas lapangan. Ada beberapa penampilan individu yang bagus hari ini dan arah yang positif," jelasnya.

Sumber: Talk Sport, Chelsea

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer