Sukses


Chelsea Putus 6 Kekalahan Beruntun, Frank Lampard: Nikmatilah Kemenangan di Liga Inggris Ini!

Bola.com, Bournemouth - Frank Lampard pecah telur sebagai manajer interim Chelsea. Dia baru saja memutus enam kekalahan beruntun tim berjulukan The Blues itu.

Setelah takluk empat kali di Premier League dan dua kali di Liga Champions 2022/2023, Chelsea kembali ke jalur positif berkat raihan tiga poin atas AFC Bournemouth.

Chelsea berhasil menggulung tuan rumah Bournemouth 3-1 dalam pekan ke-35 Premier League di Vitality Stadium pada Sabtu (6/5/2023).

Tiga gol Chelsea dicetak oleh Conor Gallagher pada menit kesembilan, Benoit Badiashile menit ke-82, dan Joao Felix menit ke-86. Sementara, Bournemouth hanya mampu membalas lewat Matias Vina pada menit ke-21.

2 dari 5 halaman

Rayakan dengan Bir atau Anggur

Media Inggris, Independent, menarasikan Lampard mendorong para pemainnya untuk merayakan kemenangan pertama Chelsea dalam enam pertandingan terakhir dengan bir atau segelas anggur.

"Mereka seharusnya menikmatinya dan kami senang. Sebab, ketika Anda tidak memiliki perasaan itu untuk sementara waktu, hal itu secara bertahap akan menjatuhkan Anda," ujar Lampard.

"Sangat jelas di ruang ganti sejak saya masuk bahwa ada banyak perbaikan yang perlu dilakukan. Sayangnya, Anda membutuhkan hasil yang sejalan dengan itu untuk membuat Anda terus maju. Jadi itu sulit," ungkapnya.

 
3 dari 5 halaman

Berjuang dan Bekerja Keras

"Para pemain semuanya manusia. Ketika Anda tidak memenangkan pertandingan atau Anda merasa tidak dalam kondisi terbaik, satu-satunya cara untuk melewatinya adalah dengan berjuang dan bekerja keras," ucap Lampard.

"Saya telah berada dalam periode relatif sulit. Jadi tentu saja mereka harus menikmati dan minum bir atau segelas anggur atau melakukan apa pun yang mereka lakukan."

"Tapi, kami tidak bisa menginjak pedal gas dalam hal mencoba mengambil langkah maju sampai akhir musim ini karena itu penting," terang Lampard.

4 dari 5 halaman

Kemenangan Pertama Frank Lampard

Hasil positif ini juga menjadi yang pertama buat Lampard setelah menjadi manajer interim untuk menggantikan Graham Potter yang dipecat pada awal April 2023. Rinciannya sekali kemenangan dan enam kali kekalahan.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat kesebelas klasemen sementara Premier League. The Blues meraup 42 poin dari 34 pertandingan.

Sumber: The Independent

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer