Sukses


Liga Inggris: MU Seriusi Transfer Kim Min-Jae, Tanda Harry Maguire Bakal Cabut?

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan siap untuk mengontrak bek asal Korea Selatan, Kim Min-jae segera setelah kesepakatan dengan Napoli tercapai.

Menurut Corriere dello Sport, masa depan Kim akan semakin jelas. Min-jae memiliki klausul pelepasan €50 juta dalam kontraknya.

Manajer MU, Erik ten Hag kemungkinan akan menjual Harry Maguire. Victor Lindelof juga mungkin akan pergi.

Jika skenarionya demikian, MU tinggal memiliki Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Mengingat klausul kontrak Min-jae hanya aktif selama dua pekan di bulan Juli, Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasanya.

2 dari 3 halaman

Napoli Tak Berdaya

Napoli ingin mempertahankan Kim di luar jendela transfer musim panas. Namun, Napoli tak bisa berbuat banyak bila ada banyak tawaran untuk bek asal Korea Selatan itu.

Beberapa waktu lalu, Kim merasa tak nyaman dengan rumor keterkaitannya dengan Setan Merah.

"Seperti yang Anda tahu, rumor itu tidak benar sama sekali. Saya ingin fokus pada tim saya," tegasnya seperti dilansir Goal.

Namun, situasinya bakal berubah jika MU benar-benar serius padanya.

3 dari 3 halaman

Catatan Kim Min-jae

Setelah menghabiskan hanya satu musim di Turki bersama Fenerbahce, pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Napoli musim panas lalu dengan harga sekitar £15 juta, menandatangani kontrak hingga Juni 2025.

Kim sejak itu membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di tim Luciano Spaletti yang berada di ambang memenangkan gelar Serie A pertama mereka selama 33 tahun.

Pemain Timnas Korea Selatan dengan 47 caps telah membuat 40 penampilan di semua kompetisi untuk Parthenopeans, termasuk 30 penampilan sebagai starter di Serie A dan sembilan di Liga Champions.

 

Video Populer

Foto Populer