Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Ingin Balik ke MU, Jadi Apa?

Bola.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer membuka pintu untuk kembali ke Manchester United.

Solskjaer dipecat sebagai manajer pada November 2021 setelah hasil buruk sekuad Setan Merah. Apakah sang legenda akan kembali masuk jajaran pelatih?

"Itu harus menjadi sesuatu yang istimewa, budaya baru, atau klub yang benar-benar membuat saya bersemangat," kata Solskjaer kepada The Athletic.

"Atau mungkin mereka ingin saya kembali ke Man Utd dalam kapasitas tertentu, siapa tahu?"

Solskjaer juga menyatakan keluarga Glazer perlu menjual Manchester United.

"Itu harus dilakukan. Old Trafford terbengkalai. Pusat latihan terbengkalai. Kami harus mengejar ketertinggalan dari tim-tim lain," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Persaingan Keras

Ole Gunnar Solskjaer dipecat karena gagal memenuhi ekspektasi untuk membawa Manchester United meraih trofi juara, mantan pelatih Molde dan Cardiff City itu belum kunjung mendapatkan klub baru.

Solskjaer kehilangan jabatannya setelah Man United menelan kekalahan 1-4 dari tim papan bawah Watford. Kekalahan itu membuat Setan Merah terlempar ke posisi delapan di klasemen Premier League 2020/2021.

Solskjaer pun menjadi pelatih keenam yang dipecat di Premier League musim ini. Sebelumnya ada Xisco Munoz, Steve Bruce, Nuno Espirito Santo, Daniel Farke dan Dean Smith yang harus angkat kaki dari klubnya.

Video Populer

Foto Populer