Sukses


Liverpool Bakal Berduel dengan Bayern Munchen di Singapura

Bola.com, Jakarta - Liverpool telah resmi mengumumkan jadwal pramusim pada tahun ini, Selasa (16/5/2023). The Reds akan menghadapi Bayern Munchen di Singapura pada musim panas tahun ini.

Prestasi Liverpool pada musim 2022/2023 mengalami penurunan. Tak ada satu pun trofi yang berhasil diraih tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Bahkan, skuad Si Merah sempat terseok-seok di Premier League. Kini, Mohamed Salah dkk. masih berjuang untuk bisa mendapat jatah tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini, mereka berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 65. Liverpool tertinggal satu angka dari Manchester United yang menghuni posisi keempat.

The Reds tentu saja bertekad bangkit pada musim depan. Selain berbelanja pemain baru, Liverpool juga bakal melakukan tur pramusim, satu di antaranya adalah ke Singapura.

 

2 dari 5 halaman

Tur Pramusim ke Singapura

Tahun lalu, Liverpool sempat mampir ke Singapura untuk menjalani tur pramusim. Di negara tetangga Indonesia tersebut, The Reds ketika itu mengalahkan Crystal Palace 2-0.

Kini, Liverpool kembali akan mengunjungi Singapura. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini skuad Si Merah akan melakoni dua pertandingan di Singapura.

Bertajuk Singapore Festival of Football, Liverpool akan menghadapi Leicester City untuk memperebutkan Standard Chartered Singapore Trophy, gelar yang mereka raih tahun lalu.

 

3 dari 5 halaman

Bersua bayern Munchen

Selain itu, Liverpool juga bakal melawan raksasa Eropa, Bayern Munchen untuk memperebutkan gelar Singapore Trophy.

Sebagai informasi, tiket khusus untuk suporter ofisial dan member bakal dijual pada Rabu (17/5/2023), dan tiket untuk umum akan dijual pada Senin (22/5/2023) mendatang.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Tur Pramusim Liverpool di Singapura

29 Juli 2023

  • Latihan terbuka untuk fans

30 Juli 2023

  • Liverpool vs Leicester City

2 Agustus 2023

  • Liverpool vs Bayern Munchen.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 16/05/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer