Sukses


Liga Inggris: MU Segera Dapatkan Servis Kim Min-jae

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bakal segera mendapatkan servis bek Napoli, Kim Min-Jae. Menurut laporan Sport Witness, Kim pun sudah setuju untuk melanjutkan kariernya bersama MU pada musim panas 2023.

Saat ini, Kim Min-jae merupakan rising star di Napoli. Baru bergabung pada musim panas tahun lalu, dia langsung menjadi benteng yang kukuh untuk pertahanan I Partenopei.

Berkat performa apiknya itu ada banyak klub tertarik merekrut jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. Mereka berlomba-lomba untuk meyakinkan Kim untuk pindah dari Naples.

Dikabarkan Sport Witness Kim Min-jae sudah memutuskan masa depannya. Dia dilaporkan ingin bergabung dengan Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Pindah ke Inggris

Menurut laporan tersebut, bek Timnas Korea Selatan itu sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Tim Setan Merah.

Kim Min-jae dikabarkan punya ketertarikan bermain di Premier League. Selain itu dia juga menyukai proyek yang sedang dikerjakan Erik ten Hag di Manchester United.

Mempertimbangkan itu semua, Kim Min-jae dilaporkan memantapkan hati untuk pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

 

3 dari 4 halaman

Urus Administrasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sudah membuka komunikasi dengan Napoli untuk transfer Kim Min-jae.

Mereka mulai membicarakan perihal mahar transfer yang harus dibayarkan Manchester United pada musim panas nanti.

Tim Setan Merah dilaporkan cukup optimistis bisa mengamankan mantan bek Fenerbahce tersebut pada musim panas nanti.

Kim Min-jae memiliki klausul khusus dalam kontraknya bersama Napoli. Dia bisa cabut dari Napoli dengan tebusan sekitar 60 juta euro dari klub non-Italia pada musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer