Sukses


Liga Inggris: Jelang MU Vs Chelsea, Ten Hag Cemas Frank Lampard Berikan Kejutan Menyakitkan

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag memberikan pujian kepada Frank Lampard. Ia menantikan kejutan kala timnya menjamu Chelsea.

Dini hari nanti, MU akan bermain di Old Trafford. Setan Merah akan menjamu Chelsea di partai tunda pekan ke-32 EPL 2022/2023.

Chelsea sendiri berada dalam kondisi yang kurang oke jelang lawatan ke Old Trafford. Alhasil Frank Lampard selaku carataker Chelsea mendapatkan banyak kritikan belakangan ini.

Namun Ten Hag menilai Lampard tetaplah seorang pelatih yang bagus. "Kami tahu bahwa Frank Lampard selalu mempersiapkan timnya dengan baik," ujar Ten Hag di laman resmi MU.

2 dari 6 halaman

Performa Apik

Ten Hag menilai hasil-hasil buruk yang diraih Chelsea tidak bisa dijadikan patokan saat Setan Merah berhadapan dengan The Blues dini hari nanti.

Ia menilai Chelsea bermain dengan baik di bawah kepemimpinan Lampard jadi MU harus ekstra waspada.

"Kami sudah melihat bagaimana Lampard mempersiapkan timnya saat ia masih menangani Everton dua kali. Selain itu di akhir pekan kemarin, ia melakukan pekerjaan yang bagus saat melawan Man City dan saya rasa ia seharusnya bisa mendapatkan hasil imbang di laga itu," sambung Ten Hag.

3 dari 6 halaman

Berikan yang Terbaik

Ten Hag meyakini bahwa Chelsea akan datang ke Old Trafford dengan motivasi yang sangat besar. Mereka diyakini ingin menyudahi tren negatif yang mereka alami belakangan ini.

Jadi Ten Hag meminta anak asuhnya untuk tampil dengan performa terbaik mereka agar bisa memetik kemenangan di laga ini.

"Saya rasa Chelsea bermain dengan sangat baik belakangan ini, dan kami tahu bahwa kami harus bermain di level terbaik kami jika kami ingin mendapatkan hasil yang kami inginkan," imbuh sang manajer.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 25/5/2023)

4 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Posisi MU saat Ini

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Premier League

  • Bola.net

  • Erik ten Hag

Video Populer

Foto Populer