Sukses


VIDEO: Eks Pemain MU, Juan Sebastian Veron Main Bola Nyeker di Stadion Madya

Bola.com, Jakarta - Juan Sebastian Veron menarih perhatian yang hadir di Stadion Madya GBK (Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta, pada Kamis (1/6/2023) siang hari WIB. Mantan pemain MU (Manchester United) itu terlihat bermain sepak bola tanpa sepatu alias "nyeker" dalam sebuah laga ekshibisi.

Empat legenda sepak bola dunia, Juan Sebastian Veron, Roberto Carlos, Giorgos Karagounis, dan Eric Abidal hadir dalam acara fourfeo mini tournament BRImo Future Garuda. Setelah melatih para pemain muda Indonesia dalam sebuah turnamen mini, mereka berkesempatan menjalani laga persahabatan.

Veron bersama Roberto Carlos tergabung dengan tim putih yang merupakan perwakilan dari tuan rumah. Sementara itu, Eric Abidal dan Karagounis tergabung dengan tim biru yang diisi perwakilan PSSI dan jurnalis.

Terdapat momen menarik pada laga sepak bola santai itu. Juan Sebastian Veron bermain tanpa menggunakan alas kaki. Padahal, mereka bermain di bawah teriknya matahari. Meski demiikian, Juan Sebastian Veron tampak tidak merasakan panasnya cuaca. Ia justru terlihat menikmati momen langka itu dengan sebaik mungkin.

"Tidak masalah dia terbiasa bermain seperti itu di Argentina," kata seorang asisten Juan Sebastian Veron kepada Bola.com.

Laga itu dimenangkan oleh tim yang diperkuat Eric Abidal dan Giorgos Karagounis dengan 2-0. Satu dari dua gol pada laga itu dicetak oleh Karagounis.

Seperti apa aksi eks pemain MU, Juan Sebastian Veron, tanpa sepatu bermain sepak bola di Stadion Madya? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Video Populer

Foto Populer