Sukses


Menang Piala FA, Jack Grealish: Dirayakan Dong! Juara Enggak Datang Seminggu Sekali

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Jack Grealish, sangat bahagia bisa merengkuh gelar Piala FA. Ia mengatakan memenangi trofi bergengsi tersebut tidak datang setiap minggu.

Manchester City sukses meraih gelar Piala FA setelah mengalahkan Manchester United (MU) pada laga yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6/2023) malam WIB. Ilkan Gundogan jadi pahlawan kemenangan timnya.

Grealish begitu senang bisa menjuarai turnamen sepak bola tertua tersebut. Apalagi, ia sudah memimpikannya sejak kecil.

"Luar biasa! Ini adalah mimpi setiap anak-anak. Saat masih di Aston Villa saya selalu bertekad memenanginya, dan sekarang mimpi itu terwujud," kata Jack Grealish selepas laga.

 

2 dari 4 halaman

Perpaduan Sempurna

Lebih lanjut, Jack Grealish memuji seluruh pemain di Man City. Ia merasa kalau tim besutan Pep Guardiola itu merupakan perpaduan antara pemain berpengalaman dan pemain muda haus prestasi.

"Hal terbaik tentang tim ini adalah kami memiliki campuran dari segalanya. Semua orang percaya diri, kami memiliki pemain yang lebih tua dan lebih berpengalaman dan pemain yang lebih muda juga mau belajar."

"Kami akan memiliki malam yang baik malam ini dan kemudian langsung kembali pada hari Minggu dan Senin untuk pertandingan besar minggu depan," ujarnya lagi menyenggol laga final Liga Champions.

 

3 dari 4 halaman

Dirayakan Dong!

Meski tidak sebergengsi Liga Champions, Piala FA tetap memiliki ruang di hati seluruh pemain, tak terkecuali Grealish.

"Tentu saja dirayakan dong! Saya tidak memenangkan Piala FA setiap minggu jadi saya akan menikmatinya."

"Saya cinta klub ini, para pemain dan staf."

Sumber: BBC Sport

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer