Sukses


Liga Inggris: Sudah Bertemu Lebih dari Sekali, Kim Min Jae ke MU Ternyata Belum Deal

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan bek Napoli, Kim Min Jae lebih dari sekali. Tapi ternyata belum ada keputusan yang dibuat. 

Pemain Timnas Korea Selatan itu tampil luar biasa dalam musim debutnya di Serie A. Sosok Kim Main Jae turut membawa Napoli meraih scudetto pertama mereka dalam 33 tahun dan memenangkan penghargaan sebagai Bek Terbaik Serie A Musim Ini.

Napoli merekrut Kim Min Jae dibeli dari Fenerbahce musim panas lalu hanya dengan 18 juta euro. 

Nah pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla melaporkan setidaknya sudah ada dua pertemuan antara utusan MU dan perwakilan Napoli plus Kim Min-jae.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Punya Klausul Pelepasan

Disebutkan, MU menawarkan Kim Min Jae gaji sebesar 6-7 juta euro per musim plus bonus.

Yang pasti, Kim Min Jae punya klausul penjualan di kontrak bersama Napoli. Nilainya diyakini sekitar 45-60 juta euro dan berlaku dari 1-15 Juli. 

Tapi nilai tersebut akan turun menjadi sekitar 45 juta euro pada musim panas 2024. Itulah sebabnya diasumsikan Napoli akan menjual sekarang daripada menunggu satu tahun lagi.

 

3 dari 4 halaman

PSG Tertarik?

MU tentunya harus bergerak cepat jika ingin merekrut Kim Min Jae. Karena bukan cuma mereka yang tertarik.

Raksasa Ligue 1, PSG juga dikaitkan dengan Kim Min Jae. Tapi laporan di Prancis baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka telah beralih ke target lain.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer