Sukses


Liga Inggris: Iki Rak Bocahe! Pelatih Celtic Ini Jadi Pengganti Antonio Conte di Tottenham Hotspur?

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dikabarkan segera mengontrak pelatih Celtic, Ange Postecoglou sebagai manajer baru mereka menggantikan Antonio Conte.

Dinukil dari France24, Senin (5/6/2023), Ange Postecoglou disebut-sebut telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Tottenham Hotspur.

Ange Postecoglou mungkin tak begitu dikenal secara luas di Eropa. Namun keberhasilannya meraih treble winner bersama Celtic musim 2022/2023 membuat namanya mulai diperhitungkan.

Ia sebetulnya sudah diisukan bakal merapat ke tim besar Eropa awal musim kemarin, termasuk Tottenham Hotspur. Tetapi, ia memilih untuk tetap di Celtic.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gagal Merekrut Nagelsmann

Tottenham Hotspur telah memecat Antonio Conte menyusul kegagalan bersaing di Liga Inggris. Kini, manajemen klub berupaya mencari penggantinya.

Dua nama sempat muncul ke permukaan. Arne Slot dari Feyenoord dan Julian Nagelsmann dari Bayern Munchen.

Sayang, Spurs gagal meyakinkan dua klub tersebut untuk melepas sang manajer ke White Hart Lane.

 

3 dari 4 halaman

Karier Postecoglou

Postecoglou telah memenangkan lima trofi domestik, termasuk gelar liga berturut-turut, sejak tiba di Celtic dari Yokohama F Marinos Jepang pada 2021.

Ia menjadi populer di kalangan basis penggemar Celtic, tidak hanya karena melanjutkan kesuksesan mereka setelah 'musim kering prestasi', tetapi juga karena menerapkan gaya permainan menyerang.

Postecoglou akan pergi berlibur keluarga pada hari Selasa dan kesepakatan dapat diselesaikan dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer