Sukses


Liga Inggris: MU Kena Tikung, Kim Min-jae Malah Selangkah Lagi Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) gigit jari karena pemain bidikan mereka justru diisukan merapat ke tim lain.

Pemain yang dimaksud adalah bek Napoli, Kim Min-jae. Sempat dikiatkan bakal gabung MU, bek Korea Selatan itu justru disebut sudah dekat menerima kontrak Bayern Munchen.

Hal di atas diungkapkan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Menurutnya negosiasi antara Bayern dan Kim Min-jae sudah masuk tahap akhir.

"Detail kontrak berdurasi lima tahun. Dia bersiap menerimanya tapi belum ada teken kontrak," ujar Fabrizio Romano.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Pemain Kunci

Kim Min-Jae menjadi salah satu pemain kunci Napoli di musim 2022/2023. Berkat penampilannya yang ciamik, tim asal Naples itu berhasil keluar sebagai kampiun Serie A.

Berkat penampilan impresifnya itu, Min-Jae dikabarkan banyak diminati klub-klub top Eropa. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa bek timnas Korea Selatan tersebut.

Klausul rilis sang bek baru aktif pada tanggal 1 Juli nanti. Alhasil proses transfernya dari Napoli baru diproses pada tanggal itu.

Sumber: Fabrizio Romano 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer