Sukses


Liga Inggris: Komentar Jurgen Klopp Terkait Kedatangan Dominik Szoboszlai ke Liverpool

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut bahagia kedatangan Dominik Szoboszlai ke timnya. Menurut Klopp, gelandang Timnas Hungaria itu adalah pemain yang memiliki prospek bagus.

The Reds resmi meminang Szoboszlai dari RB Leipzig pada Minggu (2/7/2023). Manajemen Liverpool kabarnya mengeluarkan dana hingga 70 juta euro, demi memboyong pemain bersua 22 tahun tersebut ke Stadion Anfield.

Bersama The Reds, Dominik Szoboszlai sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau hingga 30 Juni 2023. Dia juga memilih nomor punggung 8, yang musim lalu dipakai Naby Keita.

Kehadiran Dominik Szoboszlai membuat Liverpool telah mendatangkan dua pemain anyar pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Reds menggaet Alexis Mac Allister dari Brighton and Hove Albion pada 8 Juni 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain dengan Prospek Bagus

Jurgen Klopp merasa senang dengan kehadiran Dominik Szoboszlai di Liverpool. Manajer asal Jerman itu menyebut Szoboszlai adalah pemain dengan prospek yang bagus.

"Kami sudah memiliki sedikit pengetahuan tentang Dominik sebagai lawan, karena kami beberapa kali menjalani laga yang sangat sulit melawan Red Bull Salzburg ketika dia menjadi pemain di sana," ujar Klopp.

"Saya merasa semua orang yang melihat pertandingan itu akan menyadari, bahkan pada tahap itu dia adalah seorang pemain dengan prospek yang sangat menarik," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersabar dengan Dominik Szoboszlai

Meski mengakui kualitas Dominik Szoboszlai, Jurgen Klopp akan bersabar dengan adaptasi sang pemain. Menurut manajer asal Jerman itu, Szoboszlai masih muda dan memiliki banyak waktu untuk semakin berkembang.

"Ini adalah hal positif yang tepat dan ini bahkan sebelum kita berpikir tentang kualitasnya sebagai pesepak bola. Saya tidak akan mengatakan terlalu banyak tentang mereka pada tahap ini, kecuali mereka adalah pemain yang akan membawa banyak kesenangan dan juga membantu kami meraih hasil," ucap Klopp.

"Namun, tidak ada tekanan. Dominik merupakan pemain yang sangat muda. Dia memiliki begitu banyak perkembangan di depannya, dan ini berarti masuk akal bagi kita semua untuk bersabar dan memberinya waktu dan ruang untuk membiarkan bakatnya datang di tim kami."

Sumber: Liverpool

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Liverpool Musim Lalu:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer