Sukses


Liga Inggris: Gelandang Anyar Tottenham Hotspur Bujuk Harry Kane Bertahan

Bola.com, Jakarta - Gelandang anyar Tottenham Hotspur, James Maddison, langsung mengutarakan harapannya setelah bergabung bersama klub London utara itu. Maddison berharap Harry Kane bertahan di Tottenham Hotspur dan bersama-sama menjalani musim 2023/2024.

James Maddison menjadi rekrutan anyar Tottenham Hotspur di era Ange Postecoglou. Ia direkrut dari Leicester City dengan nilai 40 juta pound pada 28 Juni 2023.

Setelah James Maddison bergabung bersama Tottenham Hotspur, teka-teki masa depan Harry Kane masih terus jadi bahan pembicaraan. Bayern Munchen dikabarkan berniat membawa striker Inggris itu dan segera mengajukan penawaran baru.

"Itu bukan sebuah gangguan, Harry Kane sangat profesional. Saya tidak akan menjelaskan secara detail karena saya tidak tahu apa-apa dan mari kita hormati situasi Harry," ujar James Maddison kepada TNT Sports.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Membujuk Harry Kane Bertahan

 

Kepala Eksekutif Bayern Munchen, Jan-Christian Dreesen, dan direktur Marco Neppe, saat ini tengah berada di London untuk melakukan negosiasi langsung dengan Daniel Levy.

Namun, pembicaraan tersebut tidak membuahkan hasil untuk The Bavarians, yang kini akan mengajukan tawaran baru senilai 86 juta pound.

James Maddison sangat optimistis Harry Kane akan tetap berada di London utara setelah tenggat waktu transfer 1 September 2023. Namun, ia waspada kesepakatan masih bisa terjadi.

"Saya ingin Harry Kane bertahan. Dia adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia menurut saya," ujar Maddison.

"Apa yang akan terjadi biarlah terjadi. Semua orang tahu seperti apa Harry. Dia adalah seorang pria yang sangat profesional dan setiap kali dia berlatih, ia mengerahkan 100 persen kemampuannya," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Siap Berkolaborasi

Manajer Tottenham Hotspur, Postecoglou, berharap kedatangan James Maddison, yang bisa menjadi kreator alami Tottenham sejak kepergian Christian Eriksen pada Januari 2020, bisa membujuk Harry Kane untuk menunda kepergian.

James Maddison tercatata sudah mencetak 347 peluang di Premier League sejak awal musim 2018/2019, hanya kalah dari Kevin de Bruyne dan Trent Alexander-Arnold.

Jika Harry Kane tetap bersama Tottenham, kemungkinan ia akan mendapatkan keuntungan dari kreativitas Maddison, umpan yang luar biasa, dan kemampuannya mengeksekusi bola mati, di mana itu semua bisa membantu Kane untuk memburu rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League yang kini dimiliki Alan Shearer.

4 dari 6 halaman

Percaya Kane Bertahan

 

Saat ini Harry Kane hanya berjarak 47 gol dari rekor Alan Shearer, dan kualitas Maddison tidak perlu diragukan lagi akan membantu striker Timnas Inggris itu terus mencetak gol selama keduanya tetap fit.

Berbicara dalam wawancara terpisah selama tur pramusim The Lilywhites di Australia, Maddison dengan cepat menepis klaim ia dapat mewarisi jersey No.10 dari Kane, setelah mengenakan jersey No.71 dalam debutnya di Tottenham melawan West Ham di Perth.

"Saya baru saja menyebut nama Harry dan tidak ingin membicarakannya. Tidak yakin apa yang harus dan tidak harus saya katakan untuk menanggapi pertanyaan itu," pungkasnya.

Sumber: TNT Sports

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, published 4/8/2023)

5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer