Sukses


Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Chelsea Kalah dari West Ham di Liga Inggris, Carney Chukwuemeka Cedera

Bola.com, Jakarta - Chelsea menelan kekalahan saat menantang West Ham United dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2023/2024. Selain kalah, The Blues juga kehilangan Carney Chukwuemeka karena cedera.

Bermain di London Stadium, Minggu (20/8/2023), Chelsea kalah 1-3 dari West Ham United. Satu-satunya gol yang dicetak The Blues datang dari Carney Chukwuemeka.

Pemain berusia 19 tahun itu menjebol gawang West Ham United yang dikawal Alphonse Areola, pada menit ke-28 lewat sepakan melengkung.

Namun, Chukwuemeka kemudian mendapatkan cedera jelang babak pertama berakhir. Pemain Chelsea itu tidak bisa lanjut bermain dan harus ditarik keluar untuk mendapatkan perawatan.

2 dari 6 halaman

Kondisi Chukwuemeka

Chukwuemeka akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Namun, Mauricio Pochettino berharap cederanya itu tidak serius.

"Kami perlu mengevaluasi cederanya besok," kata Pochettino di situs resmi klub.

"Akan ada pemeriksaan besok dengan dokter. Kami harap ini bukan masalah besar, tapi kami harus menunggu," lanjut manajer Chelsea itu.

3 dari 6 halaman

Pergantian Pemain

 

Mykhaylo Mudryk masuk menggantikan Carney Chukwuemeka yang mengalami cedera. Sayangnya, keputusan itu tidak berbuah hasil positif untuk Chelsea.

"Kami mengganti Carney dengan Mudryk, tetapi kami terlambat memulai babak kedua dan kemudian kami kebobolan gol kedua," ujar Pochettino.

"Itu membantu West Ham untuk benar-benar percaya diri bisa menang," lanjutnya.

Sumber: Chelsea FC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/8/2023)

 

4 dari 6 halaman

Jadwal Chelsea Selanjutnya

Chelsea vs Luton Town

Kompetisi: Premier League

Venue: Stamford Bridge

Hari: Sabtu, 26 Agustus 2023

Jam: 02.00 WIB

5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer