Sukses


Liga Inggris: MU Berniat Tukar Aaron Wan-Bissaka dengan Bek Wolves

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan bersedia menggunakan Aaron Wan-Bissaka dalam proposal untuk mengontrak bek Wolverhampton Wanderers Nelson Semedo.

Awal pekan ini, Wolverhampton Wanderers mengumumkan bahwa bek kanan tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun, membuatnya tetap di Molineux hingga 2025.

Namun, keputusan itu diambil saat Julen Lopetegui menjabat sebagai pelatih kepala, pelatih asal Spanyol tersebut telah meninggalkan klub, dan semakin jelas bahwa Wolves diharuskan mengambil tindakan drastis untuk meningkatkan posisi mereka di FFP.

Nelson Semedo tampil mengesankan di pertandingan pembuka klubnya pada tahun 2023, dengan kekalahan 0-1 di markas MU, namun ia adalah salah satu pemain dengan gaji terbesar di Wolves.

Demi menyelamatkan finansial klub, Wolves siap menguangkannya.

 

 

2 dari 5 halaman

Beda Kualitas

Awal pekan ini, manajer MU Erik ten Hag dikabarkan berminat untuk mengontrak pemain internasional Portugal itu sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Meskipun pelatih asal Belanda itu sudah memiliki dua opsi yaitu Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka, keduanya memiliki kualitas kontras yang bisa dibilang terbukti berharga bagi United.

Meski demikian, menurut Football Insider, Ten Hag bersedia mengizinkan Wan-Bissaka pindah ke Wolves jika itu berarti merekrut Semedo.

 

3 dari 5 halaman

Apa Enggak Sayang?

Meskipun Wan-Bissaka jarang tampil untuk MU selama paruh pertama 2022/2023, ia mampu meyakinkan Erik ten Hag setelah Piala Dunia dan membuat total 34 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 25 tahun itu juga menjadi starter di dua pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini, memberikan assist untuk gol penentu kemenangan Raphael Varane melawan Wolves pada 14 Agustus.

Namun karena kendala FFP, MU tidak berada dalam posisi di mana mereka dapat mengeluarkan dana bebas untuk membeli bek kanan baru, terutama ketika mereka masih ingin mendatangkan gelandang tengah lainnya.

Sumber: Sportsmole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer