Sukses


Liga Inggris: Reece James Menepi karena Cedera, Malo Gusto Siap Memaksimalkan Momentum di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Cedera yang dialami Reece James membuat Malo Gusto mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Chelsea pada musim ini. Pemain muda asal Prancis itu siap mengoptimalkan momentum yang dimilikinya saat ini.

Chelsea harus kehilangan Reece James pada awal musim 2023/2024 ini. Pemain yang baru didapuk jadi kapten The Blues itu harus menepi untuk sementara waktu karena mengalami cedera hamstring.

Kondisi ini membuat manajer Mauricio Pochettino bakal memainkan Malo Gusto sebagai pengganti. Pemain berusia 20 tahun itu pun telah memperlihatkan dirinya bisa diandalkan.

Malo Gusto menjadi starter tiga kali dalam lima pertandingan yang sudah dijalani Chelsea pada musim ini. Pemain asal Prancis itu menyumbang dua assist dari penampilannya tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cedera yang Dialami Reece James

Gusto sangat menyayangkan cedera yang dialami oleh Reece James. Kini dia siap mengambil manfaat dari cedera James itu dengan tampil sebaik mungkin di lapangan hijau.

"Kami semua sedih untuk Reece. Kami tidak boleh lupa bahwa dia adalah kapten kami. Dia penting bagi skuad dan klub," ujar Gusto dalam situs resmi Chelsea.

"Sekarang saya harus menggunakan kesempatan ini untuk menggantikannya dengan cara yang baik dan memperlihatkan bahwa saya bisa bermain," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Pernah Terjadi

Gusto tiba di Stamford Bridge dari Lyon pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu mengaku pernah mengalami situasi seperti ini ketika masih di Lyon.

"Situasi serupa juga pernah terjadi di Lyon. Kala itu Dubois menjadi kaptennya," ujar Gusto.

"Jadi ini bukan hal baru bagi saya. Penting untuk mengadakan kompetisi seperti ini dan saya selalu belajar dari situasi ini," lanjutnya.

Sumber: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/9/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menikmati Liga Inggris

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer