Sukses


4 Trofi Juara yang Diraih Man City pada 2023 Bakal Diboyong ke Jakarta, Catat Tanggal dan Lokasinya

Bola.com, Jakarta - Manchester City membawa kabar baik bagi suporternya di Indonesia. Man City bakal memboyong empat trofi juara yang diraih pada 2023 ke Jakarta

The Citizens tampil trengginas pada musim 2022/2023. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil meraih tiga gelar juara, yakni Piala FA, Premier League, dan juga Liga Champions.

Pencapaian tersebut membuat Manchester City menyamai pencapaian sang rival sekota, Manchester United. Tim Setan Merah berhasil mengukir treble winner pada musim 1998/1999.

Tak berhenti sampai di situ, Man City berhasil merengkuh satu gelar juara lagi pada 2023, yakni Piala Super Eropa. Manchester City sukses menjadi kampiun setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 5-4 (1-1) lewat adu penalti.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Diboyong ke Jakarta

Untuk merayakan keberhasilan itu bersama suporternya di seluruh dunia, Man City akan memboyong keempat trofi ke sejumlah negara. Indonesia menjadi satu di antara negara yang dituju event bertajuk Treble Trophy Tour tersebut.

Rencananya, trofi itu akan dibawa ke Jakarta pada 30 September mendatang. Treble winner plus trofi Piala Super Eropa bakal dipamerkan di Calathea Terrace, Lantai 8 Menara Imperium, Metropolitan Kuningan, Jakarta.

"Keempat trofi baru kami, Premier League, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa akan tersedia untuk difoto pada Sabtu, 30 September di Calathea Terrace antara pukul 10.00 WIB dan 17.00 WIB.

Penggemar Manchester City bisa melakukan sesi foto bersama keempat titel juara itu tanpa melakukan pendaftaran, tetapi berdasarkan siapa yang lebih dulu datang.

 

3 dari 5 halaman

Ada Coaching Clinic

Selain memamerkan trofi juara tersebut, Treble Trophy Tour juga menghadirkan eks winger Man City, Shaun Wright-Phillips. Nantinya, Wright-Phillips bakal memberikan coaching clinic gratis kepada anak-anak.

Rangkaian acara tersebut ditutup nonton bareng pertandingan Manchester City versus Wolverhampton Wanderers di lokasi yang sama.

Man City dijadwalkan bertandang ke markas Wolverhampton di Molineux Stadium pada laga pekan ketujuh Premier League, Sabtu 30 September 2023 pukul 21.00 WIB.

"Mulai pukul 19.30 WIB, kami juga akan mengadakan pemutaran pertandingan City melawan Wolves di tempat yang sama, dan karena banyaknya permintaan, pendaftaran untuk nonton bareng kini telah ditutup."

4 dari 5 halaman

Unggahan Manchester City

Sumber: Manchester City

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer