Sukses


Liga Inggris: MU Incar Kiper Atletico Madrid, Buat Gantikan Andre Onana?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan tengah mengarahkan perhatian terhadap kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. MU disebut-sebut bisa mendapatkan kiper asal Slovenia itu dengan nilai 50 juta euro.

MU baru saja mendatangkan kiper baru, Andre Onana, dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023. Selain Andre Onana, ada juga Altay Bayindir, kiper asal Turki yang didatangkan dari Fenerbahce.

Namun, Andre Onana sejauh ini tampil mengecewakan. Performanya yang kerap melakukan kesalahan membuat The Red Devils kerap kehilangan poin berharga sejauh ini.

MU pun tampak ingin mencari alternatif yang lebih potensial untuk mengawal gawang meski juga belum sempat memainkan Altay Bayindir hingga saat ini.

2 dari 5 halaman

50 Juta Euro pada Januari 2024

Seperti dilaporkan Fichajes, Jan Oblak bisa menjadi opsi untuk MU dalam beberapa bulan lagi. Kiper berusia 30 tahun itu bisa direkrut oleh The Red Devils dengan biaya transfer sebesar 50 juta euro.

Jan Oblak dinilai sebagai salah satu kiper terbaik dunia beberapa tahun lalu. Namun, performanya mulai tenggelam dalam beberapa musim terakhir.

Kiper asal Slovenia itu jelas tidak lagi dalam performa terbaiknya, tetapi masih bisa menjadi opsi yang berguna bagi MU.

 

3 dari 5 halaman

Mungkin Harus Menunggu Sampai Musim Panas 2024

Akan sangat menarik melihat apakah MU akan kembali merogoh kocek untuk mendatangkan seorang kiper lagi beberapa bulan ke depan.

Bisa diasumsikan bahwa Atletico Madrid tidak akan melemahkan skuad mereka saat bursa transfer Januari 2024. Maka bukan tidak mungkin MU harus menunggu hingga musim panas untuk mendatangkan Jan Oblak.

MU menyetujui kepergian David De Gea dan Dean Henderson pada musim panas ini dan akan menarik untuk melihat apakah mereka bisa melewati musim ini dengan Andre Onana dan Altay Bayindir sebagai satu-satunya pilihan di bawah mistar gawang mereka.

Sumber: Caught Offside

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menikmati Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer