Sukses


Prediksi Chelsea Vs Brighton di Carabao Cup: Nasib Buruk The Blues Berakhir?

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Brighton and Hove Albion pada putaran ketiga Carabao Cup 2023/2024. Laga itu akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (28/9/2023) dini hari WIB.

Tim London Biru sedang mengalami situasi yang buruk. Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Bahkan, Chelsea gagal mencetak gol dalam tiga laga tersebut.

Di sisi lain, Brighton and Hove Albion sedang menikmati masa-masa hebat. Tim berjulukan The Seagulls itu menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Brighton and Hove Albion mengumpulkan 15 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya kalah dari Manchester City dan Liverpool di Premier League.

Laga ini akan menarik untuk disaksikan. Chelsea tengah berupaya bangkit, sedangkan Brighton dalam kondisi panas-panasnya.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Serius

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino menyatakan The Blues menganggap serius ajang Carabao Cup. Apalagi mereka tampil buruk di Premier League sejauh ini.

"Itu salah satu hal positif kami di musim ini, kami perlu menganggap ini sebagai peluang untuk memenangkan trofi. Tentu saja, setelah kekalahan pada hari Minggu, mungkin kami sedang tidak dalam perasaan terbaik," ujar Pochettino. 

"Jadi saya pikir ini adalah kesempatan untuk move on, untuk memberikan kepercayaan diri dan keyakinan kepada para pemain," lanjutnya. 

Mauricio Pochettino juga menyebut telah melakukan diskusi dengan para pemain Chelsea. Diskusi itu membahas apa saja yang perlu diubah dari permainan The Blues.

"Ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami perlu mengubah mood kami dan segalanya. Kemarin dan hari ini kami banyak berdiskusi dan berusaha menambah kepercayaan diri tim, tetapi kami akan siap," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Kesempatan Ansu Fati

Brighton and Hove Albion menggaet Ansu Fati pada musim panas 2023. Pemain Spanyol itu dipinjam dari Barcelona selama semusim.

Sejauh ini, Ansu Fati masih belum mendapatkan banyak kesempatan di Brighton. Laga melawan Chelsea bisa menjadi kesempatan yang baik baginya.

Roberto De Zerbi kemungkinan besar akan memasang Ansu Fati sebagai winger kiri. Hal itu akan menjadi ancaman siapa saja yang menempati posisi bek kanan Chelsea.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez (Kiper), Malo Gusto, Thiago Silva, Axel Disasi, Marc Cucurella (Belakang), Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Noni Madueke, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk (Tengah), Armando Broja (Depan).

Pelatih: Mauricio Pochettino

Brighton and Hove Albion (4-2-3-1): Jason Steele (Kiper), Tariq Lamptey, Carlos Baleba, Lewis Dunk, Pervis Estupinan (Belakang), James Milner, Mahmoud Dahoud, Solly March, Adam Lallana, Ansu Fati (Tengah), Joao Pedro (Depan).

Pelatih: Roberto De Zerbi

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Straming

Kamis, 28 September 2023

Pukul 01.45 WIB

Video Populer

Foto Populer