Sukses


Prediksi Bournemouth Vs Arsenal di Liga Inggris: Jangan Terpeleset Lagi The Gunners

Bola.com, Bournemouth - Arsenal akan menantang tuan rumah Bournemouth pada laga pekan keenam Premier League 2023/2024 di Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 14 poin dari enam pertandingan.

Tim berjulukan The Gunners itu terpaut empat angka dari Manchester City yang bercokol di singgasana klasemen Premier League.

Pada pekan lalu, Arsenal membuang kesempatan emas untuk meraih tiga angka. Tim Meriam London diimbangi Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

2 dari 5 halaman

Arsenal Kehilangan Banyak Pemain

Melakoni duel ini, Arsenal tengah pincang. The Gunners kehilangan banyak pemainnya untuk melawan Bournemouth karena cedera, termasuk beberapa pilar.

Status Bukayo Saka dan Declan Rice masih tanda tanya. Sementara itu, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli, Jurrien Timber, dan Thomas Partey sudah pasti absen.

Sebagai penggantinya, manajer Arsenal, Mikel Arteta bisa menurunkan beberapa pelapis seperti Jorginho, Reiss Nelson, hingga Fabio Vieira tatkala menghadapi Bournemouth.

3 dari 5 halaman

Bournemouth Terpuruk

Di sisi lain, Bournemouth masih terpuruk di papan bawah klasemen Premier League. Armada Andoni Iraola itu baru bisa mendulang tiga poin dari enam penampilan.

Bournemouth memang menjadi tim pesakitan pada musim ini. Tyler Adams dkk. belum pernah menang di Premier League dan hanya bisa seri tiga kali serta takluk tiga kali.

Sejumlah pemain Bournemouth kemungkinan absen kontra Arsenal semodel Dominic Solanke, Emiliano Marcondes, Alex Scott, Ryan Fredericks, Lloyd Kelly, dan Chris Mepham.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain Bournemouth Vs Arsenal

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Max Aarons, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez; Lewis Cook, Philip Billing; Marcus Tavernier, Ryan Christie, Aboubacar Ouattara; Kieffer Moore

Manajer: Andoni Iraola (Spanyol)

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Jorginho, Fabio Vieira; Reiss Nelson, Eddie Nketiah, Gabriel Jesus

Manajer: Mikel Arteta (Spanyol)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer