Sukses


Skuad Tottenham Makin Amburadul Setelah James Maddison Dipastikan Cedera

Bola.com, Jakarta - Gelandang Tottenham Hotspur, James Maddison dikeluarkan dari Timnas Inggris untuk kualifikasi Euro 2024 karena cedera pergelangan kaki. Kabar ini membuat skuad besutan Ange Postecoglou itu makin berantakan.

James Maddison mengalami cedera saat Tottenham Hotspur kalah 1-4 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 akhir pekan lalu.

Maddison yang sedianya dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris pun harus menunda tambahan caps-nya karena akan menjalani proses penyembuhan di kamp pelatihan Spurs.

Inggris akan menjamu Malta pada 17 November dan bermain di Makedonia Utara tiga hari kemudian. The Three Lions sudah lolos ke turnamen tahun depan di Jerman.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cedera Pergelangan Kaki

Maddison mencetak tiga gol dan lima assist dalam 11 penampilan Liga Inggris sejak pindah ke London utara dari Leicester City yang terdegradasi pada bulan Juni.

Dia bergabung dengan daftar cedera panjang di Spurs yang mencakup Micky van de Ven, Richarlison, Ivan Perisic, Ben Davies dan Manor Solomon.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa James Maddison telah ditarik dari skuad Inggris karena cedera pergelangan kaki,” tulis Spurs.

“Maddison akan tetap di Hotspur Way untuk rehabilitasi bersama staf medis Klub.”

3 dari 5 halaman

Makin Suram

Dengan begini, skuad Spurs dipastikan amburadul. Micky van de Ven dan Richarlison sebelumnya telah dipastikan cedera. Selain itu, ada Ivan Perisic dan Ryan Sessegon yang sudah lama absen karena persoalan sama.

Total, ada sembilan pemain Spurs yang dipastikan absen, di mana dua di antaranya, yakni Destiny Udogiie dan Cristian Romero disanksi karena akumulasi kartu.

James Maddison, walau demikian, diperkirakan tidak akan absen lama dan bisa kembali pada pekan ke-13 setelah jeda internasional.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Spurs saat Ini

Video Populer

Foto Populer