Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Tampil Jelek Gara-gara Tak Bahagia di MU

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford tampil kurang meyakinkan bersama Manchester United pada musim ini. Legenda Newcastle United, Alan Sherarer, menilai Rashford bermain kurang oke karena tidak bahagia di MU.

Pemain Timnas Inggris tersebut kembali gagal mencetak gol saat Manchester United mengalahkan Luton Town pada laga pekan ke-12 Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/11/2023) malam WIB. Gol kemenangan Tim Setan Merah disarangkan Victor Lindelof.

Gagal membobol gawang Luton membuat Marcus Rashford kembali mengalami paceklik gol bersama Manchester United pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut mencetak satu gol dari 16 pertandingan.

Ketajaman Rashford bisa dibilang menukik tajam dan tak sebanding jika dibandingkan dengan musim lalu. Marcus Rashford mampu mencetak 30 gol bersama Manchester United pada musim kemarin.

 

2 dari 4 halaman

Rashford Tak Bahagia

Rashford tampak sangat kesulitan mencetak gol pada musim ini. Melihat situasi itu, Shearer berkesimpulan pemain berusia 26 tahun tersebut sedang tak bahagia di Manchester United.

"Saya pikir jawaban sederhananya adalah kita tidak tahu karena kita tidak berada di dalam klub tersebut," kata Shearer kepada Premier League Productions.

"Tetapi yang kita lihat adalah seseorang yang jelas-jelas terlihat sangat tidak bahagia. Marcus Rashford terlihat murung, dan jika itu yang terjadi, Anda tidak akan pernah bisa tampil sebaik mungkin."

 

3 dari 4 halaman

Lebih Bersemangat Bela Timnas Inggris

Shearer menilai ada perbedaan ketika Rashford bermain di Manchester United dengan di Timnas Inggris. Menurutnya, Rashford lebih bersemangat bermain untuk negaranya.

"Anda tidak melihat pesepak bola yang bahagia. Anda tidak melihat orang yang bahagia saat ini dalam diri Marcus Rashford," lanjutnya.

"Dia terlihat seperti pemain yang berbeda untuk Inggris dibandingkan untuk Manchester United."

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 14/11/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer