Sukses


Liga Inggris: Badai Cedera Menerpa MU, Kini Rashford dan Onana Jadi Korban Jeda Internasional

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapatkan kabar buruk tidak cuma satu, tetapi dua, setelah Marcus Rashford dan Andre Onana terpaksa keluar saat membela tim nasional masing-masing pada jeda internasional tengah pekan kemarin.

Ini bukan sesuatu yang bagus buat manajer MU, Erik ten Hag, mengingat ia sudah dihadapkan dengan daftar cedera yang panjang, termasuk Luke Shaw dan Lisandro Martinez di lini belakang, serta Casemiro dan Christian Eriksen di lini tengah.

Tidak ada kabar baik bagi Ten Hag selama jeda internasional, karena dua bintang tim utamanya juga mengalami masalah.

Marcus Rashford keluar tepat satu jam saat Inggris menang atas Malta di kualifikasi Euro 2024 di Wembley, setelah bertabrakan dengan Trent Alexander-Arnold hanya beberapa menit sebelumnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Serius

Gareth Southgate sebagai manajer Timnas Inggris memberikan kabar terbaru yang relatif positif buat MU.

"Saya pikir Rashford mungkin baik-baik saja," kata bos Inggris itu.

"Kami hanya berpikir mengingat sifat tabrakannya dan itu adalah peluang untuk memasukkan Cole Palmer ke dalam permainan. Saya belum melakukan penilaian terlalu banyak, tetapi saya pikir dia baik-baik saja ketika dia ditarik keluar."

 

3 dari 4 halaman

Onana Juga Cedera

Andre Onana, sementara itu, beraksi untuk Kamerun saat menghadapi Mauritius di laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Penjaga gawang memulai pertandingan tetapi keluar dari lapangan saat waktu tersisa sepuluh menit, berjalan dengan susah payah setelah menerima perawatan dari staf medis.

Belum ada informasi terkini mengenai cedera Onana di Kamerun, dan pemain berusia 27 tahun itu akan menjalani pemeriksaan menjelang pertandingan negaranya melawan Libya pada hari Selasa.

MU bertandang ke Everton dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional, sebelum melakukan perjalanan penting untuk menghadapi Galatasaray di Liga Champions tiga hari kemudian.

Sumber: Standard

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer