Sukses


Liga Inggris: Jelang MU Vs Chelsea, Mauricio Pochettino Ungkit Kemenangan atas Ajax saat Diasuh Erik ten Hag

Bola.com, Manchester - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino memberikan pujian kepada manajer Manchester United, Erik ten Hag. Poch menyebut sosok asal Belanda itu sebagai pelatih yang hebat.

Manchester United akan menjamu Chelsea pada tengah pekan ini. Pertandingan lanjutan Premier League 2023/2024 itu akan digelar di Old Trafford, Kamis (7/11/2023) dini hari WIB.

"Dia adalah pelatih yang hebat," puji Pochettino dalam konferensi pers jelang laga.

Manchester United dan Chelsea adalah tim yang sangat dominan dalam sejarah Premier League. Namun, performa mereka di musim ini cukup buruk.

Manchester United ada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 24 poin. Di sisi lain, Chelsea ada di posisi ke-10 dengan 19 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bahas Kemenangan atas Ajax

Menariknya, Mauricio Pochettino membahas kembali kemenangan Tottenham Hotspur atas Ajax Amsterdam pada semifinal Liga Champions 2018/2019.

Saat itu Spurs yang ditukangi Mauricio Pocchettino berhasil melaju ke final setelah menang atas Ajax yang ditukangi Erik ten Hag. Satu laga yang paling diingat dari pertemuan itu adalah laga leg kedua di mana Spurs mampu comeback.

"Ketika kami bertemu melawan Ajax, semua orang bicara soal Ajax atau dia. Bagi saya Erik adalah pelatih yang fantastis," kata Pochettino.

3 dari 4 halaman

Menyenangkan

Mauricio Pochettino pun tak sabar memimpin skuad Chelsea di kandang Manchester United. Manajer asal Argentina itu mengaku selalu merasa senang jika bertandang ke Old Trafford.

"Selalu menyenangkan bermain di Old Trafford karena ini adalah tempat yang luar biasa, stadion yang luar biasa, penggemar, tim, klub," katanya.

"Ini adalah kesempatan besar untuk bermain di sana, tapi saya pikir kita semua berada dalam kondisi yang sama. tingkat dan situasi," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer