Sukses


Reaksi Netizen Usai MU Bungkam Chelsea di Liga Inggris: Kasihan Andre Onana, Padahal Tim Menang tapi Masih Jadi Sasaran Kritik

Bola.com, Jakarta - Sosok Andre Onana kembali jadi sasaran kritik meski Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Chelsea 2-1 di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Kamis (07/12/2023) dini hari WIB.

Gol pertama gelandang MU, Scott McTominay sempat disamakan oleh Cole Palmer di akhir babak pertama. Namun, McTominay sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor pada babak kedua.

Nah pada momen gol penyama kedudukan Chelsea, sosok Andre Onana dinilai melakukan kesalahan. Placing bola Palmer sebenarnya lemah, tapi gagal diantisipasi eks kiper Inter Milan itu. 

Refleks menjatuhkan diri yang dilakukan Onana sangat lemah, sehingga bola tendangan Palmer bisa masuk meski tidak deras. 

Tidak heran, usai pertandingan, Andre Onana menuai kritik meski MU meraih kemenangan. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Seharusnya MU Tidak Kebobolan

3 dari 6 halaman

Padahal Onana Bapuk, Chelsea Masih Gagal Menang

4 dari 6 halaman

Kirain Onana Sudah Membaik

5 dari 6 halaman

Sudah Saatnya Ten Hag Cadangkan Onana

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andre Onana

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer