Sukses


Liga Inggris: Bela Mati-Matian, Sofyan Amrabat Sebut Erik ten Hag Satu di Antara Pelatih Terbaik Dunia

Bola.com, Manchester - Erik ten Hag tampak masih akan memiliki masa depan yang baik di Manchester United. Banyak pemain Setan Merah yang masih ada di belakangnya.

Misalnya seperti yang ditunjukkan oleh Sofyan Amrabat. Gelandang asal Maroko milik Manchester United itu sangat percaya pada kualitas yang dimiliki Erik ten Hag.

Bahkan, Sofyan Amrabat memberikan pujian yang berani kepada eks pelatih Ajax Amsterdam itu. Amrabat menyebut Erik ten Hag sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Dia salah satu yang terbaik di dunia. Dia pelatih yang luar biasa dan kami semua mendukungnya," kata Sofyan Amrabat kepada Bein Sports.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Selalu Siap

Sofyan Amrabat pun menunjukkan jiwa petarung yang ia miliki. Eks pemain Fiorentina itu mengaku siap melaksanakan tugas apa saja dari sang pelatih di lapangan.

Meski harus diakui proses adaptasi Sofyan Amrabat tak mudah. Namun, ia harus terus berusaha menyesuaikan diri dengan Manchester United.

"Saya harus beradaptasi dengan sangat cepat dan saya adalah seorang petarung. Saya tidak akan pernah menolak jika menajer membutuhkan saya," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Pujian untuk McTominay

Manchester United tampil apik, Kamis (7/12/2023). Tim berjulukan The Red Devils itu menang 2-1 atas Chelsea.

Kemenangan itu tak lepas dari peran krusial Scott McTominay yang mencetak dua gol. Penampilan apik McTominay pun mendapatkan perhatian dari Sofyan Amrabat.

“Dia memainkan permainan yang sangat bagus. Dia mencetak dua gol. Dia tidak ingin mencetak hat-trick, hanya dua, Kami menang 2-1 dan itu yang terpenting,” tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer