Sukses


Rencana Ten Hag di Januari 2024 Bisa Bikin Fans MU Kecewa Berat: Setan Merah Mode Hemat!

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) punya rencana unik menyambut jendela transfer Januari 2024. Tim berjulukan Setan Merah dirumorkan siap mencari pemain baru agar performa meningkat pada paruh musim.

Manajer MU, Erik ten Hag telah mengungkapkan rencananya untuk timnya untuk jendela transfer Januari mendatang.

Banyak laporan mengklaim bahwa MU sedang mencari striker sebagai tandem dari Rasmus Hojlund, yang belum membuka rekening golnya di Liga Inggris. Diketahui MU sudah berinvestasi besar untuk bomber Denmark itu.

MU harus merogoh kocek hingga 72 juta pounds atau setara Rp1,3 triliun demi menggaetnya dari Atalanta. Tapi ia belum mencetak sebiji gol di Liga Inggris dalam 11 pertandingan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Rumor Lain

Rumor yang beredar, MU juga banyak dikaitkan dengan bek tengah. Seperti nama Antonio Silva dari Benfica dianggap masuk dalam radar mereka.

Ten Hag juga diyakini mengincar sosok gelandang. Namun, menurut pria itu sendiri, kecil kemungkinannya Setan Merah akan mendatangkan pemain baru selama bursa transfer Januari 2024.

3 dari 6 halaman

Kode dari Ten Hag

Sang manajer akhirnya memberikan jawaban soal apa rencana MU pada bursa transfer Januari 2024. Ten Hag menjawab pertanyaan dari fanzine United We Stand soal rencana itu.

"Saya kira tidak. Tapi jika demikian, maka pendekatan kami adalah peningkatan dengan tim yang sudah ada saat ini,” terang mantan pelatih Ajax dikutip dari Sportbible, Kamis (7/12/2023).

“Apa yang kami harapkan dari setiap pemain yang datang ke Carrington setiap hari adalah mereka memberikan yang maksimal, memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Realistis

“Sebagai sebuah klub, Anda harus mencari perbaikan, jadi jika Anda bisa menemukan yang lebih baik dan realistis secara finansial dan dengan financial fair play, saya pikir klub harus melakukannya.”

“Tapi secara realistis, dalam kaitannya dengan pasar, sering kali Anda tidak menarik pemain terbaik di musim dingin.”

"Pemain-pemain top tidak akan meninggalkan klub mereka di musim dingin. Para pemainlah yang kecewa karena cedera atau tidak dalam kondisi fit atau apa pun,” jelasnya.

5 dari 6 halaman

Berbenah

MU untuk sementara berada di posisi enam dengan nilai 27. Terbaru, mereka sukses menggasak Chelsea 2-1 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Marcus Rashford dkk. masih punya peluang bersaing di jalur juara. Sebab mereka tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen, Arsenal. Sementara kompetisi masih menyisakan 23 pertandingan lagi.

“Kami harus mengembangkan dan membuat kemajuan dalam tim ini. Kenyataannya, kami menuju jendela musim panas mendatang dan akan ada pemain baru masuk,” tegas Erik ten Hag.

Sumber: Sportbible

6 dari 6 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer