Sukses


Jelang Bentrok di Liga Inggris: Wahai Man City, Luton Town Tak Gentar Sama Sekali Tuh

Bola.com, Manchester - Tim promosi Luton Town akan menguji juara bertahan Manchester City pada pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Kenilworth Road, Minggu (10/12/2023) malam WIB.

Luton Town dan Man City sedang sama-sama terluka setelah menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Luton kalah secara dramatis 3-4 dari Arsenal tengah pekan ini.

Sementara Man City juga menyerah 0-1 dari tuan rumah Aston Villa. Hasil yang membuat kedua tim merosot tajam di papan klasemen.

Man City melorot ke urutan empat dengan 30 poin, sedangkan Luton Town masuk zona degradasi dengan baru mengumpulkan nilai 9.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Percaya Diri

Manajer Luton Town, Rob Edward mengaku timnya tak takut sama sekali untuk menghadapi The Citizens. Menjelang laga, ia mengatakan bahwa penampilan terkini Man City sama dengan timnya.

“Saya senang kami melawan mereka nanti. Seperti seluruh klub yang bertemu lawan-lawannya. Kami tak sabar menghadapinya. Kegagalan mereka baru-baru ini tidak membuat perbedaan bagi kami,” ujar Rob Edward seperti dikutip dari BBC Sport.

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Man City

Kendati demikian, menurutnya Luton Town tetap harus bekerja keras karena lawannya nanti bukanlah tim sembarangan. Siapa yang tidak kenal Man City, meraih treble winners musim lalu.

Mereka juga punya sosok Erling Haaland dan pemain lain yang menjadi monster bagi lawan-lawannya.

"Lihat apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir, mereka adalah mesin pemenang. Kami mengharapkan yang terbaik dan itulah yang kami persiapkan,” lanjut dia.

Sumber: BBC

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 10 Desember 2023

  • Luton Town Vs Man City
  • Stadion Kenilworth Road
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer