Sukses


Liga Inggris: Cetak Brace dan Bantu MU Comeback atas Aston Villa, Hari Terbaik dalam Hidup Alejandro Garnacho

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 yang diraih The Red Devils atas Aston Villa di Old Trafford dalam laga boxing day, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. Garnacho menyebut momen ini sebagai hari terbaik dalam hidupnya.

MU memang sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Aston Villa ketika gawang Andre Onana dibobol oleh John McGinn pada menit ke-21 dan Leander Dendoncker pada menit ke-26. Namun, MU mampu bangkit pada babak kedua.

The Red Devils mencetak tiga gol balasan. Dua gol dicetak Alejandro Garnacho pada menit ke-59 dan 71'. Sementara gol ketiga atau penentu kemenangan MU dicetak oleh Rasmus Hojlund yang mencatatkan gol perdananya di Premier League.

Berhasil mengawali kebangkitan MU dengan gol yang dicetaknya, bahkan tidak hanya satu tetapi dua, Alejandro Garnacho menegaskan timnya melakukan comeback yang hebat karena skuad The Red Devils tidak pernah menyerah meski tertinggal lebih dulu.

"Rasanya luar biasa. Kami adalah Manchester United. Kami tertinggal 0-2, tetapi kami tidak pernah menyerah. Ini adalah sebuah comeback yang luar biasa dari tim," ujar Alejandro Garnacho seperti dilansir dari BBC Sports.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Hari Terbaik!

Alejandro Garnacho menegaskan MU tidak menyerah untuk terus memberikan tekanan dan mencetak gol pertama untuk bisa mengawali comeback yang akhirnya berhasil diwujudkan.

Pemain asal Argentina itu pun merasa keberhasilan untuk bangkit dan berbalik menang ini menjadi hari terbaik dalam hidupnya.

"Saya ingin mencoba dan mengendalikan banyak hal. Saya katakan kami hanya butuh satu gol untuk bisa kembali ke dalam permainan. Saya sempat mendapatkannya, tetapi offside. Namun, seperti saya katakan, kami tidak pernah menyerah. Jadi ini mengenai mencetak gol pertama dan terus menekan," ujar Garnacho.

"Saya sangat gembia. Ini merupakan salah satu hari terbaik dalam hidup saya," tegasnya.

 

 
3 dari 5 halaman

Jawaban untuk Kritik

Alejandro Garnacho juga menegaskan bahwa kemenangan atas Aston Villa menjadi jawaban bagi kritik yang terus datang terhadap lini serang MU selama ini.

Penyerang MU memperlihatkan kontribusi luar biasa. Alejandro Garnacho mencetak dua gol, Rasmus Hojlund mencetak gol pertamanya di Premier League, dan Marcus Rashford mencatatkan assist untuk gol pertama Garnacho.

"Banyak orang bicara mengenai striker Manchester United, bahwa kami tidak pernah mencetak gol atau mencatatkan assist. Namun, Anda melihat hari ini Rashford mencatat assist, gol dari Rasmus dan saya. Semua orang sangat senang," ujarnya.

Sumber: BBC Sports

 

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer