Sukses


Detik-Detik yang Mencekam di Rumah Bintang Manchester City Efek Perampokan : Perhiasan Rp 16,5 Miliar Lenyap tak Berbekas

Bola.com, Jakarta - Penjahat memang tak pandang bulu dalam menjalankan aksinya. Belum lama ini, segerombolan bandit menyatroni bintang Timnas Inggris milik Manchester City, Jack Grealish.

Dalam aksi yang berlangsung cepat tersebut, kawanan jahat tersebut berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan. Tidak tanggung-tanggung, nilai total barang perhiasan tersebut 1 juta pounds atau lebih dari Rp 16,5 miliar.

Saat kejadian, Grealish tak ada di rumah. Sang penyerang tengah memperkuat Manchester City kontra Everton, dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Rabu (27/12/2023). The Sun merilis, seperti biasa, keluarga serta kerabat yang berjumlah 10 orang berkumpul dan nonton bareng di ruang tengah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Nonton Bareng

Mereka tampak antusias memberikan dukungan kepada Grealish dkk. Namun, suasana tiba-tiba berubah mencekam. Soalnya, terdengar suara gaduh di lantai atas diiringi suara gonggongan anjing yang sangat keras.

Sadar kalau rumah telah dimasuki kawanan penjahat, seisi rumah kontan ketakutan dan segera mencari tempat aman di sekitar ruangan rumah mewah tersebut. Tunangan Grealish, Sasha Attwood, orang tuanya, Gran, dua saudara perempuan dan saudara laki -laki, berlindung dengan cemas.

Lalu, mereka menghubungi tetangga dan kerabat terdekat guna meminta bantuan. Ada juga yang kebagian menekan tombol alarm. Tetangga yang mengetahui kejadian segera melaporkannya kepada polisi dan meminta keluarga Grealish tetap berada di dalam rumah.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Cepat

Tak lebih dari 15 menit, polisi datang. Sebuah helikopter terlihat memutari halaman rumah Grealish yang luas dengan harapan bisa segera mencokok semua pelaku. Sayangnya, para penjahat berhasil kabur membawa sejumlah perhiasan serta jam tangan mewah.

Mendengar rumahhnya disambangi tamu tak diundang, Grealish buru-buru pulang dan menenangkan bokin, orang tua, serta kerabatnya yang masih trauma. Seorang sumber mengatakan, keluarga itu benar -benar terguncang. "Geng itu mengambil banyak jam tangan dan perhiasan," katanya.

Sepertinya, kawanan penjahat itu sangat paham kapan waktu untuk menjalankan aksi bejatnya. "Mereka beraksi ketika Manchester City bertanding dan seluruh keluarga berkumpul di lantai bawah untuk nonton bersama," kata sumber.

 

4 dari 5 halaman

Evaluasi Total

Meski tak satupun yang terluka, kejadian itu membuat kepanikan yang teramat sangat. Seperti diketahui, Grealish dan Sasha membeli mansion mewah dengan tujuh tempat tidur.

Mereka membelinya tahun lalu, tetapi baru bisa pindah sebelum natal 2023. Rumah itu memiliki helipad, danau berperahu dan area memancing. Ada juga gudang khusus anggur dan beberapa lapangan seperti untuk tenis, golf, sepak bola berukuran penuh serta kriket.

Polisi bertekad segera menciduk para penjahat. Maklum, ini tamparan keras bagi polisi setempat mengingat kawasan rumah Grealish merupakan zona elite dengan sistem keamanan yang supercanggih.

Sumber : The Sun

5 dari 5 halaman

Posisi Tak Nyaman Manchester City

Video Populer

Foto Populer