Sukses


Piala FA: Arsenal Boleh Mengobok-Obok dan Unggul Statistik, Tetapi Liverpool Tahu Caranya Menang

Bola.com, Jakarta - Liverpool boleh diobok-obok Arsenal pada lanjutan Piala FA 2023/2024, Minggu (8/1/2024) malam WIB. Tetapi The Reds lebih tahu caranya menang, dan itulah yang ditunjukkan anak asuh Jurgen Klopp di Emirates Stadium.

Arsenal membayar mahal kegagalan mengonversi peluang menjadi gol dan dihukum ketika Liverpool justru lebih efektif dalam memecah kebuntuan ketika tendangan bebas Trent Alexander-Arnold menyambar kepala Jakub Kiwior dengan tujuh menit tersisa.

Kemenangan Liverpool dituntaskan detik-detik terakhir ketika Luis Diaz melepaskan tembakan tinggi melewati kiper Arsenal Aaron Ramsdale.

Liverpool, meski kehilangan kapten Virgil van Dijk karena sakit dan bersama Mohamed Salah di Piala Afrika, tetap solid dan tajam di pertahanan lawan.

Netizen pun menyuarakan pendapatnya mengenai laga Arsenal versus Liverpool. Seperti apa saja keresahan mereka? Berikut ini di antaranya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 15 halaman

Mentalitas Monster

3 dari 15 halaman

Desak Arteta Mundur

4 dari 15 halaman

Namanya Juga Cinta

5 dari 15 halaman

Enggak Punya Etika

6 dari 15 halaman

Untung Ketiduran

7 dari 15 halaman

Adu Trending

8 dari 15 halaman

Ayo Beli Striker Murni!

9 dari 15 halaman

Nasib Jadi Fan Arsenal

10 dari 15 halaman

Pertahanan Seperti Sarang Laba-Laba

11 dari 15 halaman

Kembali ke Habitat?

12 dari 15 halaman

Lagi Kenapa Sih Kawan?

13 dari 15 halaman

Ketutup Berita Mbappe

14 dari 15 halaman

Semoga Bisa Bangkit

15 dari 15 halaman

Emang Keren

Video Populer

Foto Populer