Sukses


Liga Inggris: Lisandro Martinez Berpotensi Comeback saat MU Menjamu Tottenham

Bola.com, Jakarta - Ada kabar menarik hadir menjelang Manchester United (MU) menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada akhir pekan ini. Bek MU asal Argentina, Lisandro Martinez, kabarnya sedang berupaya untuk bisa mendapatkan comeback saat laga ini.

Seperti yang sudah diketahui, Lisandro Martinez sudah absen cukup lama di skuad MU. Cedera metatarsalnya kumat, jadi ia sudah lebih dari dua bulan absen dari skuad The Red Devils.

Beberapa pekan terakhir, kondisi Lisandro Martinez dikabarkan sudah membaik. Ia bahkan sudah kembali berlatih di rumput setelah lama absen.

Daily Mail melaporkan bahwa Lisandro Martinez sedang mengebut proses pemulihannya. Ia menargetkan diri bisa bermain ketika MU melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (14/1/2024).

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kondisi Sangat Baik

Menurut laporan tersebut, kondisi Lisandro Martinez dalam beberapa hari terakhir sudah semakin membaik.

Bek MU itu sudah berlatih penuh dalam beberapa hari terakhir. Ia dikabarkan sudah berada dalam kondisi yang sangat fit.

Ia juga dikabarkan mengambil latihan ekstra agar siap bermain pada akhir pekan nanti.

3 dari 5 halaman

Tidak Mau Dipaksa

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa tim pelatih MU tidak mau memaksakan Lisandro Martinez bermain melawan Tottenham Hotspur.

Mereka menilai situasi Martinez masih belum aman betul. Karena ia baru pulih dari cedera yang cukup serius.

Jadi tim pelatih akan berkoordinasi dengan tim medis MU, dan jika memang Martinez dinyatakan benar-benar fit baru ia diberi menit bermain.

 

4 dari 5 halaman

Ada Kemungkinan Menunggu Akhir Bulan

Menurut laporan lain yang beredar, momen paling realistis untuk Lisandro Martinez comeback adalah pada akhir bulan nanti.

Ia kemungkinan baru akan bermain saat MU bermain di putaran keempat Piala FA nanti.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/1/2024)

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer