Sukses


Liga Inggris: Wahai Manajer MU Erik Ten Hag, Rasmus Hojlund Kering Gol karena Kurang Suplai Bola Lho

Bola.com, Jakarta - Sebuah pembelaan diberikanĀ Darren BentĀ kepada striker Manchester United (MU), Rasmus Hojlund. Ia menyebut keringnya rekening gol sang striker bukan salah Hojlund seorang.

Hojlund didatangkan MU dari Atalanta di musim panas tahun lalu. Ditebus dengan harga mahal, ada ekspektasi besar pada diri striker 20 tahun itu bahwa ia bakal mencetak banyak gol bagi Setan Merah.

Namun nyatanya hingga hari ini, rekening gol Hojlund masih kering. Ia baru membuat dua gol saja di Premier League sejauh ini.

Di mata Bent, minimnya gol yang diciptakan Hojlund bukan salah sang striker seorang. "Dia tidak mendapatkan servis yang bagus dari rekan-rekan setimnya," ungkap Bent kepadaĀ Premier League Production.

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Dapat Servis

Menurut pengamatan Bent, sepanjang musim ini Hojlund tidak mendapatkan servis yang bagus dari rekan-rekan setimnya.

Ia menyebut winger-winger MU cenderung egois ketika mendapatkan bola di dalam kotak penalti. Jadi Hojlund tidak bisa berbuat apapun.

"Ketika Rashford mendapatkan bola di sektor sayap, apakah ia akan memberikan umpan silang kepadanya [Hojlund]? Begitu juga Garnacho, ketika ia mendapatkan bola di sisi sayap, apakaha ia akan memberikan umpan silang atau ia akan mencoba melewati bek lawan?"

3 dari 5 halaman

Situasi yang Menjengkelkan

Menurut Bent, keegoisan pemain sayap MU itu menjadi mimpi buruk bagi Hojlund.

Ia menyebut sang striker jadi tidak bisa bergerak dan memberikan dampak yang bagus bagi timnya jika ia tidak diberi bola oleh rekan-rekan setimnya.

"Bagi seorang striker, tidak ada situasi yang lebih membuat frustrasi ketimbang anda tidak diberi bola oleh rekan-rekan anda. Dia (Hojlund) tidak bisa berbuat apa-apa dan ia tidak bisa mengasah timing-nya," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Rasmus Hojlund sendiri berharap menambah pundi-pundi golnya dalam waktu dekat ini.

Ia bertekad membobol gawang Newport County saat kedua tim berhadapan di babak keempat FA Cup di pekan depan.

Disadur dari:Ā Premier League Production

Sumber asli: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/01/2024)

Ā 

Ā 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer