Sukses


Cole Palmer Girang Ukir Brace dan Bawa Chelsea Tembus Final Carabao Cup Musim Ini

Bola.com, London - Cole Palmer berhasil mencetak dua gol dan membantu Chelsea meraih kemenangan atas Middlesbrough pada laga semifinal Carabao Cup 2023/2024. Hasil tersebut membuat The Blues melenggang ke final turnamen yang berumur 64 tahun itu.

Menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB, Chelsea tampil dengan skuad terbaiknya. Cole Palmer juga dipercaya tampil sejak menit awal dan menempati pos gelandang serang.

Bermain selama 90 menit penuh, Palmer tampil impresif. Pemain berusia 21 tahun tersebut tercatat melepaskan dua tembakan yang tepat sasaran, akurasi umpan hingga 80 persen, serta melakukan dua dribel sukses.

Sepasang tembakan akurat yang dilepaskan Cole Palmer berhasil berbuah menjadi gol, yakni pada menit ke-42 dan 77'. Chelsea pun akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 6-1.

Empat gol lainnya milik Tim London Biru disarangkan Jonathan Howson (15' OG), Enzo Fernandez (29'), Axel Disasi (36'), dan Noni Madueke (81'). Adapun gol tunggal Middlesbrough ke gawang Chelsea dicetak Morgan Rogers pada menit ke-88.

 

2 dari 4 halaman

Menanti Pemenang Liverpool Vs Fulham

Hasil tersebut membuat Chelsea melenggang ke final Carabao Cup musim ini dengan agregat 6-2. Pada pertemuan pertama di Riverside Stadium, Middlesbrough, 10 Januari lalu, The Blues takluk 0-1.

Pada partai puncak, Chelsea akan berhadapan dengan pemenang antara Liverpool atau Fulham. Saat ini, The Reds mengantongi keunggulan 2-1 atas Fulham yang diraih di Stadion Anfield, 11 Januari 2024.

Rencananya, partai puncak Carabao Cup musim ini masih akan berlangsung di Stadion Wembley, London, 25 Februari 2024.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Senang

Cole Palmer mengaku senang bisa mencetak dua gol ke gawang Middlesbrough. Apalagi, bracenya tersebut turut membantu Chelsea melenggang ke final Carabao Cup musim ini.

"Setelah pertandingan pertama, kami tahu ini akan sulit tetapi untuk meraih kemenangan dan pergi ke Wembley untuk pertama kalinya musim ini, akan menjadi hari yang baik," ucap Palmer.

"Saya melewatkan tiga peluang bagus pada pertandingan pertama, jadi hal itu selalu ada dalam pikiran saya menjelang pertandingan ini. Untuk mencetak dua gol dan lolos ke Wembley, saya senang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Mantan pemain Manchester City itu juga mengaku tak sabar menjalani partai final Carabao Cup 2023/2024 bersama Chelsea. Cole Palmer pun berambisi membawa The Blues meraih trofi juara di turnamen tersebut.

"Kami tidak memiliki awal yang terbaik, tidak ada yang bisa menyembunyikannya tetapi bermain di Wembley adalah kesempatan besar untuk mendapatkan trofi dan kami menantikannya," jelas Palmer.

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer